Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 1

oleh -106 views
the girl who sees smells
pinterest

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 1

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 1 – Cho Rim ( Shin Se-Kyung ) kembali dari sekolah. Cho Rim mengirim pesan pada ibunya, dalam perjalanan pulang agar menyiapkan mie. Tanpa sepengetahuan dari Cho Rim, ada seorang pembunuh di rumah tersebut dan kedua orang tuanya pasti sudah meninggal. (Dheva)

Eun-Seol lalu memasuki rumahnya dan dia berdiri berhadapan dengan sang pembunuh. Untungnya, dia dapat melepaskan diri dari genggaman si pembunuh ketika jam dinding menunjukkan pukul 10 malam. Bunyi jam dan juga waktu itu terasa seperti pertanda.

Namun dia tertabrak mobil ketika dia berlari ke jalan, namun dia masih dapat melihat si pembunuh bersembunyi di kegelapan pada saat dia melihat dia mati. Pada saat kecelakaan sama, siswa lain, Choi Eun-Seol ( Kim So-Hyun) yang memanggil saudaranya bahwa dia mengalami kecelakaan.

Saudaranya yaitu Choi Moo Gak ( Park Yoo-Chun ) seorang ahli biologi kelautan, pergi menuju ke rumah sakit untuk memeriksa adik kecilnya. Dalam perjalanan menuju ke samping tempat tidur rumah sakitnya, dia lalu bertemu dengan seorang dokter yang lucu tetapi misterius berlumuran darah.

Ketika dia sampai menuju ke sisi tempat tidur Eun-Seol, dia lalu melihat genangan darah dan juga leher yang terpotong. 7 hari berikutnya, kecelakaan orang tua Eun-Seol ditemukan berada di tepi pantai, detektif bertanggung jawab atas kasus ini, Oh Jae-Pyo ( Jung In-Gi ) melihat kode bar yag tertulis di lengan mereka.

193 hari kemudian, Eun-Seol / Cho-Rim yang bangun dari koma dan disambut kekuatan khusus baru dan harus dikenal sebagai Smell Eyes. Dia secara alami ketakutan, namun seiring berjalannya waktu, dia lalu menerima kesejukannya, walaupun orang-orang di sekitarnya secara alami takut terhadap seorang gadis bermata hijau. Dia pun tidak ingat siapa dia, namun yang dia tahu hanyalah bahwa detektif Jae Pyo ayah kandungny, dia mengadopsinya.

Seiring berjalannya waktu, Cho Rim yang baru menjadi sangat terbiasa terhadap kekuatan barunya dan dia menggunakannya dalam kebaikan dan bukan kejahatan. Moo Gak berada di supermarket lingkungan di hari ke-5 pengintaiannya, mencari perampok yang sedang dicari.

Sementara dia menunggu, perutnya tidak seperti dia makan sekitar 5 mangkuk mie. Perampok masuk dan Moo Gak melakukan beberapa gerakan keren, hanya saja dia pada akhirnya pingsan saat berusaha menangkap perampok karena tubuhnya kelelahan.

Hal ini tidak cocok untuk detektif Major Crimes Squad yaitu Kang Hyeok ( Lee Won-Jong) yang marah terhadap Moo Gak sebab mencampuri kasus anak laki-laki besar. Dia memberitahu kepada Moo Gak menyerah mengejar menjadi detektif, namun sepertinya Moo Gak tidak akan mengindahkan nasihat itu.

Cho Rim bekerja di grup komedi berharap menjadi komedian, yang terkenal pada saat itu. Walaupun Cho Rim ingin belajar menjadi komedian, rekan seniornya telah memperlakukannya sebagai gadis pesuruh, bukan anggota grup.

Dia tidak senang menjadi gadis pesuruh, namun dia masih melakukannya dengan optimisme dan bosnya memperhatikan. Keesokan hari, dia di kirim dalam suatu tugas, namun kali ini, dia di suruh mengemudi ke sana. Saat Cho Rim berusaha untuk keluar dari tempat parkir, dia datang di jalan kejar-kejaran, antara Moo Gak dan juga perampok salon rambut.

Dengan bahu keluar, itu tidak menghentikan Moo Gak untuk mengendarai mobil dalam mengejar perampok itu. Dengan mobil yang rusak, mereka mencapai mal tempat perampok berusaha untuk menyembunyikan dirinya. Kekuatan Cho-Rim, mereka bisa menangkap perampok salon rambut tersebut.

Cho Rim yang merasa tidak enak atas kecelakaan itu, sehingga dia membawa Moo Gak menuju ke klinik terdekat mengangkat bahunya kembali dan menawarkan untuk membayar perawatan.

Klinik berada di gedung yang sama dengan chef terkenal bernama Kwon Jae Hee ( Namgung Min ). Setelah perawatan, dokter yang heran bahwa Moo-Gak masih menendang karena dia memiliki banyak tulang yang patah dan juga 15 patah tulang tengkorak.

Dengan kata lain, tubuh Moo-Gak yang mengalami amnesia karena dia tidak merasakan sakit apapun. Dalam perjalanan keluar, Moo-Gak lalu bertemu seorang dokter. Dokter yang sama yang dia temui 4 tahun lalu, Chun Baek-Gyeong ( Song Jong-Ho). Ketika dia melihat Cho Rim, ekspresi terkejut di wajahnya.

Moo Gak dan Cho Rim lalu membawa pertemuan mereka ke kafe terdekat. Ketika mereka membahas masalah mobil dan kekuatannya yang begitu luar biasa. Dia dengan mengerikan berusaha untuk menangkis pertanyaan mengenai bagaimana dia bisa membantu menangkap perampok salon rambut.

Ketika mereka meninggalkan kafe dan berpisah, Cho Rim di hentikan orang asing acak dan berteriak Choi Eun-Seol. Cho Rim lalu mengklaim bahwa dia bukan Eun-Seol, itu hanya kesalahan identitas. Namun ini menghentikan Moo-Gak di jalurnya karena namanya, Eun-Seol membuatnya membeku sebab kaget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.