Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 2

oleh -80 views
the girl who sees smells
pinterest

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 2

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 2 – Di masa lalu bagaimana Moo-Gak menyayangi saudara perempuannya, Choi Eun-Seol ketika dia memperlakukannya seperti putrinya sendiri, sebab mereka hanya memiliki satu sama lain. Saat ini, Moo Gak yang masih shock saat dia berbalik, dengan air mata di matanya, melihat Cho-Rim. (Dheva)

Dia mencoba mengucapkan sepatah kata pun, Cho-Rim memperkirakan dia membutuhkan namanya untuk dirinci dengan informasi guna mendapatkan perkiraan mobil. Di rumah, Moo Gak yang berpikir kembali pada saat dia melihat saudara perempuannya mati dan juga bersumpah membunuh orang yang membunuh saudara perempuannya.

Di tempat kerja, Hyeok, seorang detektif regu kejahatan besar menyerang Moo Gak sebab menangkap perampok salon rambut. Yang ingin di lakukan Moo Gak hanya membuktikan nilainya bahwa dia dapat menjadi detektif.

Hyeok menyerah terhadap kegigihan Moo Gak dan juga menyerahkan berkas kasus berusia 10 tahun dan juga memintanya menyelesaikan kasus tersebut dalam 10 hari. Jika tidak, dia pun harus menyerah menjadi detektif di regu.

Tentu saja, kasus tersebut tidak mungkin sebab rekan-rekan Moo Gak mengatakan padanya bahwa kasus itu tidak pernah terpecahkan. Sementara itu Moo Gak melahap rasa frustrasinya, dia pun mendapat pesan dari Cho Rim mengenai perkiraan harga mobil.

Berbicara mengenai Cho Rim, bosnya melihat dia mencoba memperbaiki mobil rusak di toko daripada berlatih demi rutinitas audisi yang akan datang. Dia pun secara tidak langsung mengatakan kepadanya dia harus berlatih di atas panggung, daripada menjadi seorang gadis pesuruh.

Dia akan menendangnya keluar dari grup, sebab dia melihat bahwa dia tidak menganggap hal ini serius. Cho Rim mengatakan padanya dia telah menyiapkan sandiwara dan juga pasangannya, walaupun dia tidak termasuk dalam grup komedi.

Dia berbohong ketika dia panik di mana menemukan pasangan yang menyajikan sandiwara itu keesokan harinya untuk sutradara. Ini membawa kembali ke pesan yang didapat oleh Moo Gak saat dia mengabaikannya hingga dia mengancam akan melaporkan dia sebab tabrak lari.

Moo Gak sampai di kafe yang sama dengan malam sebelumnya, dia pun hampir terpeleset, namun dia bisa menangkap kejatuhannya dengan lucu dan juga Cho Rim melihat momen emas untuk memperkuat alasannya menjadi pasangan dia.

Cho Rim meminta Moo Gak untuk menjadi pasangannya untuk sandiwara tersebut, jika dia setuju, dia membayar perbaikannya. Dia tidak terganggu, oleh sebab itu karena dia lebih suka hanya membayar perkiraan dan juga menyelesaikan interaksi mereka.

Kemudian Dia menyeringai terhadap idenya menjadi komedian dan Cho Rim tersinggung dengan hal ini. Dia pun bergegas keluar dari kafe. Saat dia meninggalkan kafe dengan bugar, Moo Gak lalu mengirim pesan kepada Hyeok, sang detektif, bahwa kasus ini terlalu sulit dan juga tidak mungkin untuk dipecahkan. Dia secara tidak sengaja mengirim SMS kepada Cho Rim.

Dia memanfaatkan kesempatan tersebut dan mengatakan kepadanya dia akan membantu dia menyelesaikan kasus tersebut jika dia membantunya. Koki terkenal Jae Hee yang baru saja tiba di Korea dan juga membuat panggilan telepon menanyakan apakah Mari ditemukan.

Moo Gak lalu memberi Cho Rim serangkaian tes lucu guna menguji kemampuannya dalam melihat bau. Dia mengatakan padanya bahwa dia bisa mendapati perampok salon rambut dan mengetahui jenis makanan dia makan karena dia bisa melihatnya, bukan menciumnya.

Cho Rim dan Moo Gakmenunggu bus. Cho Rim memberi Moo Gak buku sandiwara yang dia tulis. Dia pun harus memilih satu sandiwara, menghafal dan juga mempraktikkannya sebelum hari berikutnya. Seorang wanita tampan berteriak minta tolong berada di ruang terkunci yang di pasangi kamera yang merekamnya.

Esok hari detektif baru tiba di kota, detektif Yeom Mi berada di kantor untuk memberikan presentasi kepada Regu Kejahatan Besar dan juga Unit Pencarian tentang penculikan serta kasus kejahatan besar yang terkait. Moo Gak menyelinap menuju ke presentasi.

Wanita cantik yang berteriak tersebut adalah Mari, orang yang sama yang dicari chef terkenal dan seorang bell boy. Orang-orang ini pun tidak memiliki kesamaan dan juga begitu pula korban lainnya yang selalu muncul di dalam keadaan mati 7 hari kemudian usai mereka dilaporkan hilang.

Para korban yang hilang di temukan tewas sekitar di tahun ini dan kemudian di temukan tewas sebab sesak napas. Kesamaan yang mereka miliki kode batang yang terukir di lengan mereka oleh si pembunuh. Detektif Tak datang ke kantor Hyeok ketika dia menegur Moo Gak dan mengatakan catatan telepon terbaru Mari di tujukan kepada orang yang sama.

Detektif membawa Moo Gak ikut dalam perjalanan dan mereka pun berakhir di klinik tempat perawatan Moo Gak. Dokter yang terus saja di hubungi Mari sedang berlibur dan dia tidak memiliki ponsel.

Itu adalah Dr. Smexvil, yang diam-diam mengawasi Cho Rim ketika dia membagikan brosur guna pertunjukan rombongan komedi yang akan datang. Cho Rim dan juga Moo Gak bertemu memulai penyelidikan mencari Mari. Cho Rim melihat parfum Mari dan juga menyadari bahwa itu merek yang di buat khusus.

Saat mereka menuju agensi model Mari, Cho Rim lalu bertanya pada Moo Gak apakah sudah siap. Dia mengatakan dia memilih sandiwara terpendek, namun untuk Cho Rim, itu adalah sandiwara terlucu. Saat mereka tiba di agen model, Cho Rim melihat koki Jae Hee memakai bau yang sama dengan Mari.

Moo Gak lalu melompat pada koki Hee dan menuntut mengetahui di mana Mari. Dia mendapatkan polisi pada saat dua detektif kejahatan besar lain menghentikan Moo Gak dari melecehkan pacar rahasia / koki terkenal Mari.

Chef Hee yang telah berada di AS selama seminggu sehingga dia pasti tidak bisa menjadi pembunuh Mari. Chef Hee lalu bertanya-tanya bagaimana Moo Gak tahu hubungan dia dengan Mari dan saat Moo Gak melihat sekeliling melihat pasangannya, dia pergi. Sementara itu Mari yang masih hidup, berteriak minta tolong.

Moo Gak melihat Cho Rim berada di pusat rombongan dan mereka pun berlatih sandiwara mereka, meskipun Moo Gak masih sangat fokus terhadap kasus ini, sementara Cho Rim hanya ingin berlatih. Mereka lalu menampilkan sandiwara mereka dan juga Moo Gak menampilkan pertunjukan bagus.

Bosnya memang menyukai penampilan dia, namun dia ingin Cho Rim menulis materi lebih kuat atau dia akan menjadi yang terakhir di audisi. 7 hari sudah terlewati sejak hilangnya Mari, dan juga tidak ada indikasi kematiannya, jadi di putuskan mungkin dia tidak hilang sama sekali, dan hanya bersembunyi.

Ada aktivitas kartu kredit baru-baru ini pada kartu Mari sehingga mereka melacak aktivitas yang di gunakan di motel. Moo Gak dengan riang mengikuti detektif regu kriminal utama ke motel. Usai mencapai motel, Moo Gak menganggap dirinya polisi jahat saat ia menangkap orang dengan kartu Mari.

Detektif ingin Moo Gak membawa dompet yang telah di temukan ke stasiun untuk di uji, dan juga siapa yang paling tahu sifat dompet yang di miliki superhero kita Smell Eyes. Dia lalu menyimpulkan dompet itu ada di dalam air dan juga ada jejak anjing di atasnya.

Moo Gak lalu membawa informasi ini ke detektif kejahatan regu utama dan juga mereka menertawakan kesimpulan konyolnya. Hyeok yang sangat marah pada Moo Gak sehingga dia menyuruh Moo Gak tidak pernah muncul di depannya lagi.

Di malam itu, Cho Rim makan malam bersama dengan bossy sunbae, yang memiliki dompet sama dengan Mari. Hanya miliknya tiruan. Dia menjelaskan dompet tersebut tidak terbuat dari kulit, melainkan dari kain sebab perancangnya penyayang binatang.

Oleh karena itu, bau kulit yang di lihat oleh Cho Rim di dompet Mari pasti berasal dari tempat lain. Dia lalu menyebut Moo Gak dengan penemuan baru ini. Moo Gak dan juga Cho Rim menyelidiki pabrik kulit di pedesaan, sementara itu regu kriminal utama mencari di pegunungan.

Pemilik pabrik lalu memberi tahu Moo Gak bahwa ada kebocoran pipa 2 hari lalu, sehingga menyebabkan limbah mengalir menuju ke sungai. Oleh sebab itu, jika dompet Mari terendam air, dia bisa mencium bau kulit. Sehingga mereka berjalan di tepi sungai.

Usai beberapa pertengkaran lucu, Moo Gak melihat lampu depan mobil yang rusak dan juga berdasarkan arah jalan, dia menyimpulkan sepertinya mobil baru saja diparkir sementara itu mobil lain yang masuk menabrak mobil yang berhenti. Cho Rim lalu menghentikan langkahnya saat dia melihat aroma Mari mengalir menuju ke sungai.

Lihat juga : Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.