Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 5

oleh -67 views
the girl who sees smells
pinterest

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 5

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 5 – Oh, Cho Rim (Shin Se Kyung) sedih melihat Mu Gak (Park Yoo Chun) dan Yeum mi (Yoon Jin Seo) berbicara dengan riang. Pada saat dia makan ramyun menonton pertunjukan lelucon di rumah, detektif mampir latihan untuk lelucon mereka. Gadis tersebut berdandan untuk bersinar di hadapan pria yang dia minati. (Dheva)

Di restoran ayam, duo komedi ini mempraktikkan drama komedi mereka yaitu mengenai seorang pria yang tinggal di daerah pedesaan guna mendapatkan kesempatan untuk berhasil dalam hidup di Seoul dengan sedikit uang.

Mu Gak bersama anggota tim regu kriminal menyaksikan TKP di mana seorang koki jatuh dari atap yang tinggi. Koki lain bernama Gwon Jae Hee (Nam Goong Min) tertangkap basah membunuh pria tersebut. Polisi yakin bahwa korban telah di cekik hingga mati oleh Jae Hee.

Namun gadis kemampuan unik melihat bau yang berbeda dari dirinya dengan koki yang di hukum mati. Di sisi lain, Jae Hee meminta kepada Chun Baek Kyung (Song Jong Ho) untuk menangani kotak anggur tempat pembukuan akun di dalamnya guna bisa melindungi perusahaannya dari pemeriksaan polisi.

Cho Rim ingat koki yang meninggal itu memiliki bau mugwort yang kuat di lehernya dan mencoba mencari di mana baunya. Gadis tersebut bertemu dengan si pembunuh secara kebetulan mengejarnya namun dia di ancam dengan pisau oleh pria tersebut.

Mu Gak lalu mendapat pesan dari gadis tersebut ke penjahat dan menyelamatkan hidupnya. Polisi kemudian mengidentifikasi pelaku sebenarnya berkat gadis dengan indra keenam.

Jae Hee lalu mentraktir Cho Rim makan malam guna menunjukkan penghargaannya. Dia juga menawarkan pekerjaan paruh waktu di restoran dia. Mu Gak kemudian mengunjungi Pulau Jeju untuk melacak laporan lengkap pergerakan dokter di hari model itu di bunuh.

Dia merasa terkejut saat mengetahui dokter datang ke Rumah Sakit Baengnok guna memeriksa rekam medis Choi Eun Sul. Yeum Mi (Yoon Jin Seo) memberi tahu kepada dia tentang putri pasangan yang meninggal di pulau tiga tahun yang lalu usai dia menerima laporan mengenai dokter.

Dia mengetahui ada Choi Eun Sul lain yang memiliki nama sama dengan saudara perempuannya. Mu Gak dengan keras mengkritik Baek Kyung terhadap anggapan bahwa dia pembunuhnya namun dia hancur sebab tidak ada bukti yang menentukan.

Mu Gak dengan suasana hati yang buruk meminta kepada Cho Rim untuk minum. Dia tertidur ketika makan Gamjatang di sebuah restoran. Kemudian Dia membawanya keluar memberikan lutut terhadapnya karena dia terlihat sangat lelah. Dia berada di dalam titik menghapus kelopak di pipinya dengan bunga sakura jatuh di sekitar mereka pada saat dia membuka matanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.