Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 7

oleh -88 views
the girl who sees smells
pinterest

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 7

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 7 – Moo Gak menjelaskan arti dari barcode terhadap polisi. Selanjutnya, Chef melatih kesempurnaannya yang mutlak. Chef lalu menempatkan Baek-Kyung di belakang mobilnya di garasi bawah tanah dan juga naik untuk menghadiri program peralatan masak. (Dheva)

Para detektif lalu memeriksa tempat barcode itu di gunakan, namun perusahaan itu telah bangkrut selama bertahun-tahun. Moo Gak lalu menunjukkan si pembunuh melakukan kesalahan di dalam pembunuhannya baru-baru ini; Jenazah Mari di tinggal dengan barang bukti, mobilnya, korban lainny tidak.

Moo Gak selanjutnya pergi ke pertunjukan konsernya. Cho Rim merupakan set sebagai tangan panggung yang memegang alat peraga di gunakan para pemain sendiri. Dia dirinya sendiri yang kaku yang menyebabkan jatuh di atas panggung.

Tidak satu pun dari pertunjukan tersebt membantunya,jadi dia lari dari panggung dengan penuh rasa malu. Moo Gak mengejarnya. Moo Gak lalu menabrak bos rombongan yang kecewa sebab mundur dari kata-katanya.

Ini berita untuk Moo Gak yang kini menyadari Cho Rim telah menghindari latihan dengannya. Setelah mengikuti Cho Rim sebentar, Moo Gak kemudian mengajaknya keluar melahap pemikirannya.

Mobil Moo Gak di derek, namun karena baik, dia tidak bergerak dan juga terus duduk dan melihat Cho Rim pandangannya.

Dia pun bertanya-tanya mengapa mereka tidak berlatih lagi dan jua Cho Rim beralasan dia begitu sibuk dengan pekerjaan dan juga dia berpikir dia tidak memiliki kemampuan membuat orang lain tertawa sebab dia mengalami pergumulan emosional.

Tetapi Moo Gak ingin terus bermain sandiwara dengan dia dan juga kejadian-kejadian dengannya juga. Cho Rim kemudian sangat bersemangat.

Chef pergi menuju ke restoran dan kemudian menyiapkan makanan. Dia berpakaian dalam penyamarannya dan kemudian mengendarai mobil Baek Kyung ke sebuah trailer yang diparkir luar rumahnya.

Di antah berantah, dia lalu mengeluarkan mobil Baek Kyung dan menyiram tubuh Baek Kyung. Dia berpikir kembali pada saat Baek-Kyung masih hidup ketika dia melihat dia melalui monitor. Dalam video, Baek Kyung mengucapkan kalimat samar, “seekor ikan emas harus bertemu pria yang kesepian.”

Kembali menuju ke waktu nyata, Chef memanggil seorang sopir mengambil mobilnya dari restoran. Di saat pengemudi keluar dari garasi parkir, salah satu pekerja Chef melihat d ia, atau lebih tepatnya, melihat mobil Chef keluar.

Dia lalu memanggil Chef yang mengatakan kepadanya dia akan mengembalikan bahan untuk membuat resep rahasia. Seluruh perjalanan pun harus melewati sekitar satu jam. Pengemudi menurunkan mobil oleh Chef, walaupun dia pergi di tempat parkir acak.

Chef lalu kembali ke restoran melanjutkan makan. Cho Rim kemudian tiba di tempat kerja keesokan hari, dan Chef kemudian memandang seolah dia tidak mengenalinya. Saat dia berbicara, pada akhirnya Chef mengenalinya.

Chef lalu mengatakan dia memiliki wajah prosopagnosia-ketidakmampuan mengenali wajah. Lalu Dia meminta bantuan Cho Rim. ia tetap dekat dengan dia sehingga dia mampu memberitahunya siapa yang mendekatinya.

Ae Ri yang tidak bersalah mencuri uang dari bosnya. Sehingga dia mencoba membuktikan dia tidak bersalah. Namun, tanpa bukti dia tidak melakukannya, dia mungkin akan didakwa. So Moo Gak dan juga Cho Rim memutuskan membuat ulang jalan-jalan karyawan lain, yang menyangkal mencuri uang, sebab dia memiliki bukti dengan kekasihnya ketika uang tersebut hilang.

Mereka memiliki kencan yang berusaha saat mencoba membuktikan bahwa Ae Ri tidak bersalah. Ae Ri lalu memutuskan berhenti dari pekerjaannya saat itu juga usai bosnya mengetahui dia tidak mencuri uangnya.

Dia memberi Cho Rim dan Moo Gak sertifikat makanan pada restoran itu tanpa berusaha menjadi roda ketiga. Ketika Moo Gak dan Cho Rim meninggalkan stasiun guna menggunakan sertifikat, Moo Gak kemudian melihat mobil Baek Kyung di tempat parkir.

Baek-Kyung benar-benar mati namun Moo Gak tidak percaya dengan kematian. Bagaimana bisa Baek Kyung mati pada saat dia menjadi tersangka utama dia sebagai pembunuh—orang yang membunuh saudara perempuannya? Cho Rim lalu panik, Menggunakan detektor matanya melihat bau di Baek Kyung. Dia memiliki dua bau berbeda; Soju dan bau berbeda tidak dia kenal.

Polisi memeriksa kamera CCTV melihat bagaimana mobil Baek Kyung masuk menuju ke tempat parkir stasiun tanpa terdeteksi. Ternyata pengemudi di mobil tersebut di sewa oleh seorang pria tak di kenal. Dia berasumsi Baek Kyung mabuk dan juga pingsan saat mengemudi.

Beruntung, ada wanita yang bekerja di area tersebut dan melihat mobilnya di sekitar taman di jalan di dalam perjalanan pulang. Ini akhirnya memberi petunjuk kepada polisi mengenai cara pembunuh kode batang beroperasi — dengan sembunyi-sembunyi. Chef di restoran menyarankan apa yang di maksud oleh Baek Kyung tentang ikan emas dan pria kesepian.

Moo Gak lalu bersama Cho Rim datang menanyakan keberadaan Baek Kyung kematian. Chef memiliki alibi ketat,asistennya yang dia pergi di tempat parkir di waktu yang tepat dan juga tiba 40 menit, sebab lalu lintas yang lebih sedikit di malam hari.

Chef melihat beberapa barang milik dari Baek Kyung dan Moo Gak pergi menuju ke klinik Baek Kyung untuk mendapatkan informasi mengenai tempat unit penyimpanan Baek Kyung.

Menuju ke unit penyimpanan, Moo Gak lalu mendapat telepon dari Cho Rim yang memberitahu dia bahwa dia membuat kimbap tuna. Mereka berjanji bertemu dalam satu jam sebab dia ingin segera menyelesaikan kasus malam ini.

Secara kebetulan, Chef berada di unit penyimpanan Baek Kyung mencari petunjuk mengenai apa yang dimaksud Baek Kyung. Dia mendapati buku berjudul “Ikan Emas” dan “Pria Kesepian.” Moo Gak kemudian tiba di unit penyimpanan, namun tidak menemukan sesuatu yang telah dipublikasikan hingga dia melihat tali yang menjuntai berayun.

Indranya kesemutan, ada seseorang berada di sini. Saat dia menangkap orang yang dia curigai berada di unit, dia berbelok menuju ke sudut dan entah dari mana; Chef lalu muncul dan memukulnya dengan bahunya. Moo Gak hanya berdiri diam sementara waktu.

Meskipun demikian, dia tidak mampu merasakan sakitnya di tikam, dia lalu melihat perutnya mengeluarkan banyak darah. Dia pun pingsan di lantai saat melihat dia pergi. Cho Rim yang sedang duduk di taman menunggunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.