Alur Singkat The Great Shaman Ga Doo Shim Episode 1

oleh -166 views
the great shaman ga doo shim

Alur Singkat The Great Shaman Ga Doo Shim Episode 1

Alur Singkat The Great Shaman Ga Doo Shim Episode 1 – Drama ini di mulai Di SMA Songyoung, para siswa berhamburan keluar usai kemunculan arwah gelap di lorong sekolah. Dua siswa bernama Ga Doo-shim dan Na Woo-su datang bersiap untuk menghadapi arwah itu. (Dheva)

Ketika bertarung, keduanya terlempar akibat kekuatan arwah tersebut. Doo-shim mengungkapkan bahwa neneknya pernah mengatakan jika dia bisa hidup melewati umur 18 tahun dia akan hidup lebih lama dan bahagia.

10 tahun lalu, Dushim kecil menemani neneknya Myoshim yang tertatih untuk bisa menghentikan arwah gelap yang merasuki tubuh seorang siswa bernama Hyun-soo di atap gedung. Sampai di tangga, Myoshim jatuh lemah.

Dia mengatakan kepada Dushim bahwa sudah waktunya bagi dia untuk menunjukkan kemampuan menyelamatkan siswa itu. Namun Dushim menolak dia tidak ingin seperti nenek dan ibunya sebagai shaman atau dukun. Dushim memutuskan pergi meninggalkan Myoshim. namun dia berhenti, dia memutuskan kembali menemui Myoshim.

Dushim bertanya apa yang harus dia lakukan, Myoshim meminta agar dia mengatakan kepada roh itu bahwa terikatlah dengan ucapanku dan berhentilah. kamu dapat keinginanmu. Kamu sudah bersenang-senang dengan tubuh itu.

Dushim menemui Hyun-su yang di rasuki roh jahat mengatakan seperti apa yang telah di ucapkan oleh neneknya sebelumnya. arwah itu tertawa mengungkapkan bahwa jika saja Dushim berusia 18 tahun mungkin dia sudah membunuhnya.

Segera roh jahat itu mengirim Hyun-su menuju kematiannya dengan jatuh dari gedung. arwah gelap ini segera pergi, namun terhenti ketika berhadapan dengan Myoshim. arwah gelap telah terperangkap kekuatan biru yang sebelumnya di ucapkan oleh Dushim.

Myoshim bersiap mengurung arwah itu ke dalam tas kecil, namun sebelum itu arwah gelap mengatakan bahwa dia berjanji akan merasuki tubuh Dushim saat dia berusia 18 tahun.

Usai menangkap arwah gelap, Myoshim bertemu arwah Hyunsu yang meninggal sebelumnya. Dia mengatakan kepada siswa ini untuk berpamitan kepada ibunya sebelum pergi dia akan mengantarnya.

Namun siswa ini terkejut ketika dari belakang Myoshim di tusuk oleh seseorang. Tidak lama Dushim menemui neneknya yang terkapar. Myoshim berpesan kepada Dushim untuk melindungi dirinya sendiri.

Saat ini, Dushim yang telah dewasa berada di pemakaman memperingati kematian neneknya. Usai itu Dushim menemui ibunya Hyoshim. Hyoshim mengatakan kepada Dushim apakah dia telah meminta bantuan melindunginya di sekolah barunya.

Dushim mengatakan pada ibunya bahwa dia tidak melihat hantu. Hyoshim tahu Dushim telah berbohong sebab dia menyadari Dushim melihat hantu di belakangnya.

Di SMA Songyoung, para siswa berhamburan ke arah jendela melihat seorang siswa yang melakukan bunuh diri yaitu Jong-geun. Saat semua siswa melihat ke arah jendela, Dushim yang merupakan siswa baru masuk ke dalam kelas dengan luka di wajahnya. Saat itu dia berhadapan dengan siswa Wusu yang memperhatikan dia.

Lihat juga : Alur Singkat Move To Heaven Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.