Alur Singkat The Great Shaman Ga Doo Shim Episode 3

oleh -102 views
the great shaman ga doo shim

Alur Singkat The Great Shaman Ga Doo Shim Episode 3

Alur Singkat The Great Shaman Ga Doo Shim Episode 3 – Episode ini di mulai usai pelukan Wusu terhadap Dushim, ini tentu saja membuat satu ruangan kelas menjadi heboh apalagi terekam oleh salah satu siswa. Namun Wusu mengelak bahwa itu bukan dia. Sehingga Wusu segera menarik Dushim keluar. ini membuat Jo Sujung merasa cemburu. (Dheva)

Ketika di luar, Wushu mengatakan kepada Dushim bahwa bukan dia memeluknya. Wushu meyakini bahwa dia kerasukan. Ketika Dushim hendak pergi, terungkap bahwa Wushu dirasuki oleh arwah Myushim nenek Dushim.

Dushim awalnya tidak percaya namun ketika memegang hidungnya dia menyadari itu nenek Dushim. Segera arwah gelap muncul menyerang Wushu yang kerasukan Myushim kemudian arwah itu menyerang Dushim yang membuat keduanya pingsan. Kejadian ini disaksikan Kepala sekolah bernama Kyung Pil yang menatap curiga.

di ruang uks, Dushim dan Wusu sedang tidur. Hantu Hyunsu muncul dia mengejutkan Wusu yang terkejut. Begitu pula Hyunsu yang terkejut ketika Wusu bisa melihatnya. Wusu ketakutan, Dushim mengatakan dia adaah Hyunsu. Hyunsu menakut-nakuti Wusu sehingga Dushim meminta Hyunsu untuk pergi.

Ketika mereka hendak pergi, Wusu bertanya kepada Dushim apa yang telah dia lakukan kepadanya sehingga dia bisa melihat hantu. Dushim mengatakan itu bukan dia yang melakukan.

Dushim bersiap untuk pulang, dari kejauhan Kyung-pil menatapnya. Di waktu sebelumnya terungkap Kyung Pil menarik masuk arwah gelap itu ke dalam kantong kecil dan berkata untuk tidak melanggar janji. Dalam Syarat Kyung-pil arwah itu hanya boleh merasuki siswa yang berada di peringkat terakhir.

Dushim kembali ke rumah, di kamar dia menemui hantu Hyunsu. Dushim bertanya mengapa dia datang ke sekolahnya. Hyunsu mengatakan dia juga siswa. Hyunsu lalu bertanya kepada Dushim mengenai Wusu yang bisa melihatnya. Dushim mengungkapkan bahwa Nenek Myoshim sebelumnya merasuki tubuh Wusu. Sehingga Hyunsu merasa terkejut.

Wusu tiba di rumah, ketika Ibunya membukakan pintu, Wushu dikejutkan dengan hantu yang ada dibelakang ibunya. Sehingga Wushu lari ketakutan pergi dari rumah.

Wushu lalu menemui sahabatnya Il-nam bhawa dia tidak mempercayai adanya hantu namun di hari ini dia melihat 2 hantu berbeda. Il-nam mengatakan kepada Wushu untuk menghirup udara segar dan pergi ke gerobak makanan. Dia akan meminta Ibunya untuk membuatkan Wushu makanan.

Wusu pergi ke rumah Dushim. Ia mengatakan kepada Dushim untuk menghilangkan penglihatan hantunya. Wusu menawarkan sejumlah uang kepada Wusu. Segera Ibu Dushim mengambil uang itu. Namun Dushim mengambilnya kembali menarik Wusu untuk keluar.

Di luar Dushim meminta Wusu untuk pulang, namun Wusu menolak dia bertanya kepada Dushim apakah dunianya berbeda. Dushim mengatakan dunianya berbeda dengannya itu lebih jernih dari hal penglihatan dan pendengaran.

Ketika Dushim hendak masuk, Wusu menahan. Wusu meinta Dushim untuk melakukan pratinjau kepadanya. Dushim menggosokkan tangannya lalu menutup mata Wusu dengan mengatakan selamat datang di duniaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.