The Last of Us 2 Dirumorkan akan Hadirkan Mode Battle Royale

oleh -126 views
The Last of Us 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Battle royale menjadi genre yang sempat populer berkat keberadaan PlayerUnknown’s Battlegrounds yang kini berubah nama menjadi PUBG: Battlegrounds. Permainan survival looter shooter dengan play-area tersebut agaknya memang sudah terlalu umum diikuti hingga player sudah cukup bosan dengannya. (mrg)

Namun sepertinya Sony dan Naughty Dog akan mengikutinya dengan kembali bawa dua elemen mainstream: zombie dan shooter. Setidaknya itulah yang terpampang di aset multiplayer The Last of Us Part 2.

Seorang YouTuber bernama Speclizer yang ahli dalam “modding dan eksplorasi” atau datamining menjelaskan bahwa ia menemukan aset mode multiplayer The Last of Us Part 2. TLOU 2 merupakan sebuah game yang hingga saat ini gamenya tak miliki mode tersebut.

Baca juga : Berikut ini Adalah Tanggal Steam Sale yang Bocor

Speclizer menyebutkan beberapa lokasi seperti Adler Park, Camallito, dan Port of Camallito. Dikabarkan ketiga tempat itu akan bergabung dalam satu area map besar untuk mode multiplayer battle royale. Ia juga mengklaim bahwa beberapa area khusus seperti Motel, Gas Station, dan Estate akan menjadi tempat yang menonjol dalam mapnya.

Tentu saja keberadaan mode multiplayer The Last of Us Part 2 masih menjadi spekulasi. Hal ini mengingat Naughty Dog dan Sony jelaskan bahwa mereka ingin fokus ke cerita naratifnya saja.

Kami juga menyarankanmu untuk tak mempercayai apa yang dikatakan Speclizer dan menganggapnya sebagai rumor belaka sebelum Sony maupun Naughty Dog resmi mengumumkannya. Karena bisa saja, aset tersebut batal dimasukkan saat pengembangan gamenya berakhir.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.