Tidak Akan Ada Co-op Campaign di Game Halo Infinite

oleh -143 views
Game Halo Infinite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah ditunda berkali-kali, game Halo Infinite kini direncanakan meluncur pada musim libur tahun ini. Namun tampaknya perilisan ini akan jauh dari “versi komplit” yang diharapkan. (mrg)

Lewat video update terbaru, Joe Staten selaku creative head dari 343 Industries. Mereka menjelaskan apabila petualangan baru Master Chief tersebut akan dirilis secara bertahap. Pada hari pertama mendatang, game akan kehilangan konten co-op campaign, forge dan juga splitscreen untuk PC.

Sam Hansaw selaku produser jelaskan apabila kedua mode tersebut akan dirilis pada update season mendatang dengan co-op diluncurkan pada season 2 dan forge pada season 3. Satu season terhitung berlangsung selama 3 bulan. Maka versi “komplit” dari game ini baru akan tersedia 6 bulan setelah perilisan awal.

Baca juga : Watch Dogs Legion Hadirkan Karakter Terbaru Bernama Darcy

Sisi baiknya ialah “mode utama” dari game Halo Infinite akan tetap siap pada hari pertama yaitu mode multiplayer dan juga campaign single-player. Seperti yang dijanjikan. Mode multiplayer akan dirilis free-to-play dengan sistem progresi battle-pass permanen yang berbeda dengan tipikal battle-pass di game lain yang dipopulerkan oleh Dota 2 dan Fortnite.

Halo Infinite akan dirilis untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X pada musim libur mendatang. Belum ada tanggal rilis pasti untuk saat ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.