Tips-Tips Untuk Menghadapi Interrupters Kronis

oleh -165 views
tips menghadapi interrupters

ZETTIZEN RADAR CIREBON – Baik Anda sedang bekerja, makan malam bersama keluarga, atau duduk di sofa bersama pasangan, setiap orang pasti pernah mengalami gangguan atau interupsi. Anda bahkan mungkin bersalah karenanya. Sementara interupsi sesekali saat Anda berbicara mungkin mengganggu, itu mungkin tidak benar-benar membuat Anda dalam skema besar. Tetapi jika Anda berurusan dengan interrupters kronis, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda. (herdi)

Interupsi terus-menerus dapat mulai merusak hubungan Anda, terutama jika Anda merasa tidak pernah bisa menyelesaikan satu pemikiran pun.

Baca Juga : Shi Guang Dai Li Ren Donghua Bertema Time Travel

Cara Mengatasi Interrupters Kronis

Kenyataannya adalah bahwa hanya ada begitu banyak interupsi yang dapat dilakukan diskusi sebelum berhenti menjadi diskusi. Karena alasan ini, interrupters kronis adalah pembunuh percakapan yang mengganggu pertukaran informasi yang sehat. Lagi pula, jika semua orang berbicara, maka tidak ada yang mendengarkan.

Atasi Sebelum Anda Mulai Berbicara

Jika interrupters kronis Anda adalah rekan kerja, mungkin akan membantu untuk mengatasi interupsinya bahkan sebelum terjadi. Misalnya, sebelum memberikan presentasi, Anda dapat mempratinjau apa yang ingin Anda katakan dan menentukan kapan waktu yang tepat untuk mengajukan pertanyaan atau pembobolan.

Tentu saja, Anda mungkin dapat menggunakan taktik yang sama dengan pasangan dengan mengatakan sesuatu seperti, “Ada banyak bagian yang berbeda dari cerita ini, jadi bersabarlah. Saya ingin Anda dapat memahami seluruh gambaran sebelum Anda melakukannya. mengajukan pertanyaan, oke?”

Diskusikan Interupsi Selama Waktu Netral

Apakah interrupters kronis Anda adalah seseorang di staf Anda atau pasangan Anda di rumah, adalah ide yang baik untuk mendiskusikan interupsi pada saat Anda berdua tenang dan objektif. Bicaralah dengan orang tersebut tentang apa yang Anda alami dan jelaskan bagaimana hal itu memengaruhi Anda dengan menggunakan pernyataan “Saya” alih-alih menuding atau menuduh.

Putuskan Bagaimana Menangani Interupters di Masa Depan

Setelah Anda melakukan satu atau dua diskusi tentang interrupters kronis, Anda perlu memikirkan bagaimana Anda akan merespons ketika itu terjadi lagi, karena itu akan terjadi. Tidak ada yang bisa mengubah pola perilaku secara instan.

Akibatnya, ketika Anda di interupsi di masa depan, Anda memiliki beberapa opsi. Misalnya, Anda dapat mengabaikan interupsi dan terus berbicara; Anda dapat berhenti berbicara sama sekali, atau Anda dapat bertanya, “Bolehkah saya menyelesaikannya?” dan kemudian melanjutkan. Anda bahkan dapat menjauh dari percakapan jika Anda mau.

Pertimbangkan Gaya Komunikasi Anda Sendiri

Perhatikan baik-baik cara Anda berkomunikasi. Apakah Anda berbagi cerita yang panjang dan berlarut-larut? Bisakah Anda ringkas dan to-the-point? Mungkin gaya komunikasi Anda dapat diubah atau ditingkatkan untuk mencegah interupsi, terutama jika Anda cenderung memonopoli percakapan.

Bersikaplah terbuka terhadap umpan balik dari interrupters tentang gaya komunikasi Anda juga. Bisa jadi Anda diinterupsi karena Anda tidak memberi ruang kepada orang lain untuk berbagi ide mereka juga. Ini juga membantu untuk memiliki kepercayaan diri ketika Anda berbicara. Orang cenderung tidak menyela ketika Anda berbicara dengan otoritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.