Toby Gard Mengumumkan Game Baru Berjudul Dream Cycle

oleh -137 views
Dream Cycle

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dimalam pembukaan Gamescom 2021. Ada cukup banyak pengumuman game-game besar dan baru mulai dari Halo Infinite hingga Saints Row versi reboot. Namun dari sekian banyaknya pengumuman, salah satu game baru yang paling menarik perhatian adalah Dream Cycle. Bukan tanpa alasan, game tersebut dibuat oleh Toby Gard – “bapak” dari salah satu karakter ikonik dalam industri video game, Lara Croft. (mrg)

Selain bapak dari Lara Croft, Gard juga dikenal sebagai salah satu kreator original dari seri Tomb Raider. Game ini sendiri dikembangkan lewat studio baru yang ia bangun yaitu Cathuria Games, dengan Raw Fury sebagai publisher.

Baca juga : KonoSuba : Fantastic Days Berhasil Capai 1 Juta Total Pendownload

Tidak seperti Tomb Raider, Dream Cycle terlihat lebih fantasi dengan sang karakter utama Morgan Carter menemukan dirinya terjebak di dalam dimensi lain dan harus kehilangan kekuatan yang dimilikinya. Untuk memperbaiki semuanya. Ia perlu memulai perjalanan untuk mendapatkan kembali kekuatannya disamping menggagalkan rencana musuh utama yang diketahui adalah nenek moyangnya sendiri.

Disamping kekuatan magis, Dream Cycle juga membekali Carter dengan senjata lain seperti pedang dan pistol untuk digunakan bertahan hidup dan melawan para musuh di dunia baru yang disebut Dream Realms. Dilansir dari laman Steam-nya, game ini didasarkan pada seri kisah pendek dengan nama yang sama. Game ini ditulis oleh penulis horor dan fantasi paling populer – H.P. Lovecraft.

Dream Cycle direncanakan untuk dirilis secara Early Access di Steam pada 7 September 2021 mendatang. Menariknya, Dream Cycle ditargetkan untuk jadi game “tanpa batas” yang bakal terus berkembang lewat kehadiran konten baru dalam bentuk cerita, senjata, bioma, kekuatan dan musuh, yang dirilis secara berkala.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.