Ubisoft Store Hadirkan Gopay dan Ovo Sebagai Metode Pembayaran Baru

oleh -319 views
Ubisoft Store

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penjualan video game secara digital untuk beberapa negara berkembang khususnya wilayah Asia Tenggara miliki ragam kendala yang cukup rumit. Hal ini diakibatkan karena tak semua penduduk miliki kartu kredit, bahwa metode pembayaran tersebut masih dinilai mewah bagi kebanyakan orang. (mrg)

Namun sejak Epic Games Store memulainya dengan pembayaran alternatif di beberapa negara, banyak toko serupa yang mulai mengikutinya. Indonesia sendiri mendapat alternatif pembayaran via DOKU dan Alfamart, dilanjutkan dengan metode lain yakni transfer bank.

Metode tersebut diikuti Steam dengan menambahkan DANA sebagai pembayaran alternatif Indonesia. Menariknya, Ubisoft dengan platform Ubisoft Connect / Store kali ini mengikutinya dengan menambahkan pembayaran khusus untuk Indonesia berupa OVO dan GoPay.

Baca juga : Sistem Terbit Mandiri Epic Games Sedang Dalam Fase Uji Coba

Tidak jelas kapan mereka menambahkannya, namun kini kamu bisa membeli Assassin’s Creed di Ubisoft Store dengan pembayaran 1:1 via OVO dan GoPay. Kamu hanya perlu memilih game yang diinginkan, memasukkannya ke troli, dan memilih pembayaran via kedua dompet digital tersebut.

Di Indonesia, OVO menjadi dompet digital universal sekaligus pembayaran digital utama Grab Indonesia. Ia juga bisa digunakan untuk pembayaran lain seperti pulsa atau Tokopedia. Sementara GoPay memang dirancang khusus untuk menjadi bagian dompet digital aplikasi ojek online lokal, GoJek. Ia juga bisa digunakan untuk pembayaran lain meskipun pasarnya lebih mengerucut dan tak universal.

Dengan pembayaran alternatif tersebut, tentu saja membeli game Ubisoft kini akan menjadi lebih mudah. Terlebih saat mereka melakukan diskon besar-besaran. Pembayaran ini sekaligus membuat tak ada lagi alasan untuk tidak menikmati game orisinal Ubisoft karena tak tersedia di Steam.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.