Uji Coba Fitur Game di Android Sedang Dilakukan Netflix

oleh -91 views
Netflix Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak mau kalah dari layanan streaming game seperti Xbox Game Pass dan PlayStation Now. Pada Juli kemarin Netflix mengumumkan bahwa mereka bakal membawa game kedalam layanan ikonik mereka. Yang terbaru, tak lama ini Netflix mengumumkan jika beberapa pelanggan layanan mereka sudah bisa menjajal fitur baru tersebut. (mrg)

Hanya terbatas di platform Android saja, Netflix menawarkan pemain yang tertarik dengan dua game baru yang didasarkan dari salah satu serial populer garapan mereka – Stranger Things. Dua game itu adalah Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3: The Game. Namun sayangnya saat ini baru bisa dicoba oleh pengguna yang tinggal di Polandia.

Baca juga : Saints Row : The Third Remastered Tengah Gratis di Epic Games

Netflix memberi catatan bahwa pemain tidak perlu khawatir akan adanya iklan atau pembelian dalam game karena dua hal tersebut dikonfirmasi tidak ada pada game yang tersedia di layanan mereka. Selain itu, mereka juga memperjelas jika game-game yang tersedia. Ini nantinya juga bisa langsung dimainkan tanpa biaya tambahan di luar biaya berlangganan Netflix itu sendiri.

Sejauh ini juga belum ada informasi terkait kapan wilayah atau negara lain bakal kebagian fitur baru itu. Meskipun dilaporkan bahwa fitur tersebut dijadwalkan untuk meluncur tahun depan.

Netflix sendiri terbilang sangat bersahabat dengan video game. Layanan streaming yang kini punya lebih dari 200 juta pelanggan itu telah membuat beberapa serial original hasil adaptasi dari game seperti The Witcher, Resident Evil dan Castlevania. Saat ini, Netflix juga diketahui tengah mengerjakan beberapa serial/film lain yang didasarkan dari game seperti League of Legends, Assassin’s Creed, Splinter Cell, Tomb Raider dan The Division.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.