Vampire Blood Hunt Siapkan Tanggal Rilis Secara Early Access

oleh -154 views
Blood Hunt

ZETIZEN RADAR CIREBON – Genre battle-royale tidak menunjukkan penurunan popularitas sama sekali dan justru makin sering berkolaborasi dengan genre atau tema unik lainnya. Salah satu paling anyar adalah Blood Hunt, game battle-royale baru yang berlatar di semesta gothic yang sama dengan Vampire: The Masquerade. (mrg)

Sharkmob selaku developer menyebut jika Vampire Blood Hunt masih bakal mengandung elemen narasi. Namun dengan mekanisme atau elemen lain yang bisa ditemukan di genre battle-royale.

Pasca kesuksesan sesi closed alpha pada awal Juli, Sharkmob mengkonfirmasi “tanggal rilis” Bloodhunt pada acara Gamescom 2021 kemarin. Game battle-royale bertema vampir itu bakal memasuki Early Access via Steam pada 7 September mendatang.

Sharkmob percaya jika Early Access merupakan keputusan yang tepat karena tidak hanya memungkinkan pemain untuk bisa menjajal gamenya lebih cepat. Namun juga memungkinkan developer untuk menyempurnakan gamenya lewat feedback yang diberikan pemain.

Baca juga : Halo Infinite akan Bisa Dimainkan Pada Bulan Desember

Pengumuman terkait jadwal rilis Early Access itu juga dibarengi dengan trailer baru yang memamerkan salah satu klan yang bisa pemain pilih didalam Bloodhunt. Klan tersebut adalah Toreador yang memiliki dua subclass atau “archetypes”, yang disebut Muse dan Siren. Sama seperti karakter pada Apex Legends, tiap klan dan archetypes memiliki ability atau skill yang berbeda-beda.

Sementara Blood Hunt mungkin bukan game yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar seri Vampire : The Masquerade. Setidaknya game free-to-play tersebut bisa mengobati rasa rindu penggemar.

Terlebih salah satu game terbaru paling diantisipasi di seri tersebut yaitu Vampire : The Masquerade – Bloodlines 2 mengalami masalah pengembangan dan harus ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.