Versi Beta dari Game Diablo 2 : Resurrected akan Hadir Minggu Depan

oleh -159 views
Diablo 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak diumumkan, Diablo 2: Resurrected mencoba untuk redam amarah player yang sempat kesal akibat Diablo Immortals dan seri keempat yang belum miliki kejelasan sama sekali. Meskipun begitu seri ini nampak justru lebih siap dibanding iterasi keempatnya. (mrg)

Baca juga : Apex Legends Versi PS 5 dan Xbox Masih dalam Tahap Pengembangan

Ini dibuktikan dengan masa beta yang mereka gelar lebih dulu dibanding Diablo IV yang masih belum jelas tanggal rilisnya. Melalui press release yang dikirimkan pada kami, Blizzard mengumumkan bahwa Diablo 2: Resurrected akan gelar masa beta minggu depan tepatnya tanggal 13 Agustus 2021 jam 23:59 WIB bagi mereka yang lakukan pre-order.

Baca juga : Ada Mode Baru yang Akan Hadir di COD Black Ops Cold War

Sementara bagi mereka yang tidak melakukan pre-order akan bisa menikmati masa open beta tanggal 20 Agustus 2021 di jam yang sama.

Beta Diablo 2: Resurrected akan hadirkan lima class seperti Batbarian, Sorceress, Amazon, Druid, dan Paladin. Gamenya akan bisa dicoba mulai dari Act 1 dan 2 saja termasuk sinematik yang dibuat ulang.

Baca juga : BanG Dream! Girls Band Party! akan Rilis di Nintendo Switch

Tak hanya cerita, multiplayer baik PvP maupun co-op hingga delapan player juga bisa diakses. Diablo 2: Resurrected rencananya akan dirilis tanggal 23 September 2021 di PC dan console.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.