Watch Dogs Legion Hadirkan Karakter Terbaru Bernama Darcy

oleh -108 views
Watch Dogs Legion

ZETIZENR RADAR CIREBON – Update Watch Dogs Legion akan segera memasuki penghujungnya tahun ini. Dengan beberapa cerita dan konten tambahan dari seri sebelumnya yang telah dirilis, Ubisoft juga akan tambahkan beberapa karakter baru dalam update barunya sebentar lagi. Salah satunya? Karakter orisinal dari semesta Assassin’s Creed. (mrg)

Update versi 5.5 yang akan meluncur tanggal 24 Agustus nanti akan hadirkan Darcy, salah satu karakter dari dunia Assassin’s Creed. Tak hanya hacking, Darcy juga akan memiliki senjata khasnya yakni hidden blade.

Tak hanya Darcy, update yang akan rilis minggu depan tersebut juga akan hadirkan dua cerita baru yang bisa pemain nikmati. Termasuk mode zombie yang akan mereka implementasikan di Watch Dogs Legion.

Sayangnya hanya kamu yang memiliki season pass saja yang bisa menikmati update Darcy tersebut. Sementara kamu yang tak memilikinya harus membeli season passnya secara terpisah.

Baca juga : Game Abandoned Merilis Trailer Perdananya

Buat yang belum tahu. Watch Dogs: Legion  adalah game aksi-petualangan yang akan datang yang dibuat oleh Ubisoft Toronto dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game ini akan menjadi edisi ketiga dari seri Watch Dogs dan sekuel dari Watch Dogs 2.

Permainan ini diatur dalam representasi fiksi dari kota London yang dirancang sebagai dunia terbuka, dan dapat dimainkan dari perspektif orang ketiga. Game ini memiliki fitur kemampuan untuk mengontrol beberapa karakter yang dapat direkrut di seluruh pengaturan permainan dan mengatur siapa saja yang dapat hilang secara permanen selama permainan.

Watch Dogs Legion juga akan menampilkan multiplayer kooperatif yang akan memungkinkan hingga empat pemain untuk bekerja bersama. Game ini akan dirilis untuk konsol Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan Stadia. 

Game ini semula akan jatuh tempo pada 6 Maret 2020 tetapi sejak itu ditunda hingga tanggal yang belum ditentukan sekitar tahun 2021 tahun fiskal, yang dimulai 1 April 2020.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.