Xbox akan Umumkan Sesuatu yang Baru di Gamescom 2021

oleh -135 views
Gamescom 2021

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akhir bulan nanti, Gamescom 2021 akan resmi digelar sebagai event pameran video game sekaligus sarana promosi para developer dan publisher. (mrg)

Tak heran apabila banyak dari mereka ikut berpartisipasi. Salah satunya adalah Xbox, cabang gaming dari Microsoft sekaligus rival abadi PlayStation milik Sony Interactive Entertainment untuk mengumumkan hal baru.

Baca juga : A Plague Tale Versi PC akan Gratis Hingga Minggu Depan

Ini dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Xbox UK yang menjelaskan bahwa mereka akan umumkan hal baru saat Gamescom 2021 nanti. Microsoft akan memberikan beberapa update terkait judul yang telah diumumkan sebelumnya. Ada beberapa partner pihak ketiga mereka saat livestreamnya dimulai tanggal 24 Agustus 2021 jam 23:59 WIB nanti.

Xbox juga berikan link ke channel YouTube resminya yang direncanakan akan hadir dengan lebih dari 30 bahasa lengkap dengan subtitle audio berbahasa Inggris.

Baca juga : Rekomendasi Game Bertema Anime Terbaik Agustus 2021 (Part 1)

Mereka juga akan lakukan livestream di beberapa website global dan website wilayah tertentu seperti VK (Russia) dan Bilibili (Tiongkok).

Baca juga : Coffee Talk Kini Hadir Fitur Bahasa Indonesia

Belum jelas apa yang akan mereka umumkan, namun judul-judul seperti Halo Infinite, Senua’s Saga: Hellblade 2, Forza Horizon 5, dan Fable (Reboot) kemungkinan akan mereka umumkan saat Gamescom 2021 nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.