Xenoblade Chronicles 3 Dirumorkan akan Rilis Tahun Ini

oleh -239 views
Xenoblade

ZETIZEN RADAR CIREBON – Xenoblade Chronicles 2 menjadi salah satu game populer yang rilis di Nintendo Switch. Selain menghadirkan cerita dan petualangan seru, game ini turut menghadirkan karakter pedang waifu yang sangat populer seperti Pyra dan Mythra. Bagi yang menunggu game sekuelnya. Baru-baru ini terdengar rumor yang mengatakan bahwa pembuatan game Xenoblade Chronicles 3 sudah hampir selesai. (mrg)

Informasi ini berasal dari Fanbyte yang mengatakan bahwa rencananya Xenoblade Chronicles 3 akan perlihatkan secara publik pada tahun ini dan paling lambat pada akhir tahun 2021. Proses pengembangan game ini sudah hampir selesai. Hanya mengalami sedikit kendala yang para staf harus menghadapi kondisi sulit masa pandemi ini.

Game terbaru Xenoblade Chronicles ini akan berfokus pada karakter model yang detil seperti yang telah dikerjakan developer pada game Xenoblade Chronicles 2. Hal ini termasuk untuk playable character dan juga model karakter musuh. Jadi besar kemungkinan kita akan melihat karakter-karakter ini memiliki model yang keren dan berpotensi menjadi karakter waifu seperti game Xenoblade Chronicles 2.

Baca juga : Battlefield V Gratis Permanen Bulan Ini di PC

Beberapa bulan yang lalu, informasi mengenai gameterbaru Xenoblade Chronicles sempat bocor di internet. Informasi tersebut diungkap oleh aktris Jenna Coleman, yang merupakan pengisi suara karakter Melia di game Xenoblade Chronicles.

Jenna Coleman tampil dalam sebuah video chat pada channel Youtube Din’s Meteorite. Pada video yang rilis pada 15 Juni 2021, Coleman tidak sengaja membocorkan informasi mengenai akan adanya game terbaru Xenoblade Chronicles. Ia mengatakan bahwa pihak developer mengundangnya kembali bekerja mengisi suara karakter. Dan para staf developer kini sedang membuat sebuah game Xenoblade Chronicles lain.

Sejak saat itu, para penggemar Xenoblade Chronicles menjadi antusias bahwa mereka akan mendapatkan sebuah game baru dari franchise game favorit mereka. Berdasarkan informasi bocor Jenna Coleman dan situs Fanbyte, nampaknya memang benar akan adanya Xenoblade Chronicles 3 yang mereka buat saat ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.