Xiaomi Berikan MIUI 12.5 Enchanced pada Beberapa Ponsel Flagshipnya

oleh -137 views
Miui 12.5

ZETIZEN RADAR CIREBON – Xiaomi mulai meluncurkan MIUI 12.5 Enchanced untuk perangkat tertentu di China pada 13 Agustus dan rencananya akan menyelesaikan batch pertama hari ini. Hari ini sesuatu yang lain juga terjadi – perusahaan mengumumkan bahwa versi Enchanced dari Skin Android miliknya akan tersedia secara global. (mrg)

Baca juga : Mode Champion Hill di COD : Vanguard Bisa Dimainkan di PlayStation

Daftar diatas merupakan daftar untuk Mi 11 dan Mi 10 dimana menjadikanya kemungkinan jika Xiaomi akan merilis MIUI 12.5 Enchanced ke lebih banyak model ponsel.

Baca juga : Saints Row : The Third Remastered Tengah Gratis di Epic Games

Seperti namanya, ini adalah versi MIUI 12.5 yang disempurnakan yang diluncurkan pada bulan Desember. Ada ratusan perbaikan dan penyesuaian, tetapi kata kuncinya adalah optimasi dan umur panjang.

Baca juga : Durasi Riders Republic Beta Diperpanjang Hingga Hari Ini

“Atomic Memory” mengoptimalkan penggunaan RAM untuk memungkinkan ponsel menyimpan lebih banyak aplikasi di background. Pengoptimalan lainnya menurunkan penggunaan CPU hingga 15% dan mengurangi penggunaan daya hingga 8% dalam beberapa skenario.

Baca juga : Kaja Mengalami Nerf dari Moonton Karena Ingin Dijadikan Fighter

“Liquid Storage” akan menjaga memori internal dalam kondisi optimal, yang akan mempepanjang umur penggunaan perangkat. Menurut Xiaomi, kinerja belakang/tulis hanya akan menurun 5% setelah 36 bulan penggunaan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.