Xiaomi Telah Resmi Rilis Mi Mix 4 Secara Global

oleh -179 views
Mi MIx 4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Xiaomi resmi luncurkan smartphone flagship terbarunya dari seri Mix, yaitu Mi Mix 4. Smartphone ini merupakan penerus dari seri Mi Mix yang sebelumnya sempat diumumkan akan dimatikan oleh perusahaan. (mrg)

Mi Mix 4 hadir dengan teknologi kamera selfie dibawah layar sebesar 20MP. Teknologi kamera ini merupakan yang pertama bagi smartphone rilisan dari vendor Xiaomi yang dirilis secara luas.

Sebelumnya telah ada ZTE Axon yang telah terlebih dahulu dirilis dengan teknologi kamera di bawah layar. Namun, ponsel tersebut memiliki keterbatasan pada sektor kamera yang dibawanya.

Layar dan Performa Mix 4

Untuk layar, Xiaomi MIX 4 tetap tampil sebagai salah satu daya tarik terbesarnya. Perangkat ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci melengkung dengan TrueColor 10-bit. Selanjutnya, ia menampilkan resolusi Full HD+, kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan touch sampling 480Hz. Di atas itu semua, Mi Mix 4 telah dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla Glass Victus.

Mi Mix 4 hadir sebagai flagship tertinggi dari Xiaomi, tentu saja smartphone ini membawa spesifikasi yang sangat tinggi. Seperti penggunaan chipset snapdragon 888 yang merupakan chipset tercanggih dari Qualcomm saat ini.

Baca juga : Mi Mix 4 Dikonfirmasi akan Rilis dengan MIUI 12.5

Chipset tersebut didampingi dengan RAM berkapasitas 8 GB dan 12 GB yang dipadukan dengan memori internal 128 GB dan 512 GB berjenis UFS3.1. Mi Mix 4 juga memiliki struktur pembuangan panas dengan luas permukaan gabungan 11588mm² untuk meminimalkan panas berlebih.

Kamera dan Daya Tahan Baterai Mix 4

Beralih ke sisi kamera, smartphone ini terdapat modul kamera berbentuk persegi yang menampung kamera utama 108 MP (f/1.9, ISOCELL HMX, OIS), kamera “periskop” 8 MP (f/4.1, 5x optical zoom, 50x digital zoom, OIS), dan kamera ultrawide 13 MP (f/2.2, bidang pandang 123 derajat).

Sebagai smartphone flagship, Mi Mix4 memiliki baterai yang berkapasitas cukup besar, yaitu 4.500 mAh dipasangkan dengan pengisian daya 120W yang sangat cepat. Kecepatan yang menakjubkan ini dapat mengisi baterai hanya dalam 15 menit dalam mode boost dan 21 menit dalam mode default.

Smartphone ini juga menggunakan teknologi pengisian daya cepat tanpa kabel 50W yang dapat mengisi daya baterai dalam 28 menit saat dalam mode boost. Menurut perusahaan, perangkat ini dilengkapi dengan algoritma modulasi pengisian untuk mengatur suhu dan kecepatan pengisian untuk skenario yang berbeda. Misalnya, 37°C akan menjadi suhu belakang maksimum saat mengisi daya pada mode default 120W.

Harga Mix 4

Untuk harga, di China, Mi Mix 4 dijual dengan harga 5.000 yuan (sekitar Rp 11 juta) untuk varian 8 GB/128 GB dan 6.300 yuan (sekitar Rp 13,9 juta) untuk varian 12 GB/512 GB.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.