3 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Kamu Coba (Part 2)

oleh -106 views
Switch Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak pertama kali muncul di industri video game, platform gaming Nintendo Switch milik Nintendo mendapatkan perhatian banyak orang. Tidak hanya dari para gamer, beberapa pihak developer game pun tertarik untuk membuat atau merilis game mereka di platform game tersebut. Ada banyak sekali judul game yang rilis di Nintendo Switch saat ini. Para gamer pun telah menemukan beberapa judul game terbaik Nintendo Switch.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi game Nintendo Switch yang wajib kamu coba mainkan. (mrg)

Super Smash Bros. Ultimate

Sama halnya dengan Super Mario Odyssey, kepopuleran game Super Smash Bros Ultimate tidak perlu dipertanyakan lagi. Banyak gamer bermain dan berkompetisi dengan teman ataupun pemain lain lewat fungsi multiplayer ataupun secara online.

Belum lagi dengan banyaknya karakter-karakter yang bisa kalian gunakan, baik itu dari franchise milik Nintendo sendiri, maupun franchise dari luar Nintendo. Berbagai kompetisi resmi pun sering diselenggarakan oleh berbagai pihak.

Super Smash Bros Ultimate menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin main santai ataupun bermain serius dalam ajang kompetisi dengan pemain lain dari mancanegara.

Baca juga : Call of Duty 2022 Dirumorkan akan Menjadi Sekuel Modern Warfare

Undertale

Game terbaik Nintendo Switch yang wajib kamu coba selanjutnya adalah Undertale. Ya, kalian tidak salah baca. Game ini banyak mendapatkan respon positif dari para gamer. Bahkan telah masuk dalam berbagai nominasi dan penghargaan pada tahun 2016.

Undertale adalah game 2D RPG buatan Toby Fox yang rilis pertama kali pada 15 September 2015 untuk PC dan OS X. Berkat kepopulerannya, game ini juga rilis di berbagai platform game, seperti PS4, PS Vita, Xbox One, Linux dan Nintendo Switch.

Undertale menghadirkan sebuah game RPG dimana pemain dapat memilih apakah mereka membantai semua musuh dari random encounter. Atau justru menyelesaikannya dengan damai tanpa menyerang ataupun membunuh mereka.

Kedua hal tersebut dapat mempengaruhi ending cerita pada game. Tidak lupa juga dengan permainan kedua kalian akan berpengaruh berdasarkan ending yang kalian mainkan pada permainan pertama.

Keunikan seperti itulah membuat Undertale sangat populer hingga saat ini. Tidak heran jika beberapa gamer menyebut game ini sebagai game terbaik di dunia tidak terbatas hanya di Nintendo Switch saja.

Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons. Game simulasi ini rilis pertama kali pada 20 Maret 2020 eksklusif untuk Nintendo Switch.

Animal Crossing: New Horizons menjadi salah satu game wajib yang dimiliki oleh para pengguna Nintendo Switch. Dimanapun dan kapanpun, kalian bisa memainkan game-nya berkat kehadiran sebuah gameplay yang dapat beradaptasi secara real time dengan dunia nyata.

Banyak hal yang bisa kalian lakukan di Animal Crossing: New Horizons, mulai dari berkebun, memancing, membangun rumah ideal bahkan kalian bisa mengunjungi pulau milik pemain lain, melakukan banyak hal bersama secara online. Game ini benar-benar akan membuat kalian sibuk bermain sampai lupa waktu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.