3 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Kamu Coba (Part 3)

oleh -89 views
Game Nintendo Switch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak pertama kali muncul di industri video game, platform gaming Nintendo Switch milik Nintendo mendapatkan perhatian banyak orang. Tidak hanya dari para gamer, beberapa pihak developer game pun tertarik untuk membuat atau merilis game mereka di platform game tersebut. Ada banyak sekali judul game yang rilis di Nintendo Switch saat ini. Para gamer pun telah menemukan beberapa judul game terbaik Nintendo Switch.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi game Nintendo Switch yang wajib kamu coba mainkan. (mrg)

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Butuh petualangan seru menyelamatkan dunia? Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age bisa menjadi solusi terbaik untuk kalian. Sama seperti seri game Dragon Quest sebelumnya, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age adalah sebuah game RPG yang rilis pada 27 September 2019 di Nintendo Switch. Game ini juga rilis di Nintendo 3DS, PS4, PC, Xbox One dan Stadia.

Game ini menghadirkan banyak petualangan seru dan menegangkan dalam menghadapi monster-monster yang akan menguasai dunia. Berbagai ciri khas gameplay seri Dragon Quest tetap di pertahankan pada game ini dengan beberapa peningkatan. Selain itu, banyak hal yang bisa kalian lakukan di Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age, mulai dari membantu orang-orang (dibaca quest), beristirahat di fasilitas kota seperti Casino, tempat relaksasi dan masih banyak lagi.

Bagi yang suka game ber-genre RPG, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age akan membawa kalian ke petualangan luar biasa khas Dragon Quest.

Baca juga : Fitur Audio Bluetooth Telah Hadir di Nintendo Switch di Update Terbaru

Ori and the Will of the Wisps

Selanjutnya ada game buatan developer Moon Studios yang berjudul Ori and the Will of the Wisps. Game platform adventure metroidvania ini rilis pertama kali pada 11 Maret 2020 untuk PC dan Xbox One. Kemudian di susul dengan rilisannya di Nintendo Switch pada 17 September 2020 dan Xbox Series pada 10 November 2020.

Ori and the Will of the Wisps merupakan sekuel langsung dari game Ori and the Blind Forest. Sama seperti Hades, game ini masuk dalam berbagai nominasi dan juga memenangkan berbagai penghargaan seperti “Xbox Game of The Year” pada tahun 2020.

Jika kalian suka game ber-genre platform adventure metroidvania, tidak ada salahnya mencoba game Ori and the Will of the Wisps dan cari tahu kenapa game ini disebut sebagai Xbox Game of the Year pada tahun 2020.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

erlu game petualangan seru dengan misi menyelamatkan dunia seperti Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age? Maka jawabannya adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Bahkan game ini di sebut-sebut sebagai game terbaik Nintendo Switch di dunia.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah game buatan developer Nintendo yang pertama kali rilis pada 3 Maret 2017 eksklusif untuk Nintendo Switch. Game action adventure ini menghadirkan banyak fitur gameplay, rahasia dan luasnya open world yang disediakan.

Banyak hal yang bisa kalian lakukan di game ini. Kalian akan lebih sering sibuk menelusuri setiap sudut dunia The Legend of Zelda: Breath of the Wild daripada menyelamatkan dunia mengikuti alur ceritanya. Yah, meskipun kalian sengaja ataupun secara tidak sengaja menghadapi musuh dengan level yang jauh beda dengan karakter Link kalian,

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.