Sinopsis Drakor Doctor John Episode 6(5)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 5 dari episode 6. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 6(5)

“Kudengar kamu melakukan eutanasia tiga tahun lalu. Jika aku berhenti bernapas atau bergerak sendiri lagi, dan harus tetap seperti itu seumur hidupku, bisakah kamu membunuhku juga? Petarung tanpa penglihatan dan kaki lebih baik mati daripada tetap hidup mengandalkan mesin,” pinta Hyung Woo.

“Yang bisa kuhentikan adalah rasa sakit pasien, bukan kesulitan dalam hidup mereka.”“Hidup seperti itu sungguh menyakitkan. Itu bahkan tidak bisa disebut hidup.”“Kamu merasa sakit karena masih hidup. Tanpa kehidupan, tidak ada rasa sakit,” tegas Yo Han.

“Bagiku, rasa sakit adalah sesuatu yang kuhadapi. Apa pun yang robek, patah, atau pecah, aku bisa menahannya. Itulah inti dari pertarungan. Aku menahan rasa sakitku untuk bisa terus berjuang. Jika aku tidak bisa bertarung lagi, tidak ada alasan bagiku untuk menahan rasa sakit,” ujar Hyung Woo, dan tampak sedih.

Yo Han berdiri di depan ruangan Hyung Woo. Dia memikirkan ucapan Hyung Woo.–

Sampai malam, para pendemo masih berkumpul. Tapi, sebagian sudah pulang dan akhirnya pada bubar.

Dan tentu saja, demo itu menjadi topik hot untuk di bahas oleh para residen dan perawat. Heo Jun lagi-lagi menggerutu. Mereka kemudian bingung, kenapa Yo Han belum kembali padahal sudah hampir jam pulang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.