Ada Map Baru di Ghost of Tsushima : Legends

oleh -132 views
Ghost of Tsushima Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah merilis Ghost of Tsushima: Legends, Sucker Punch selaku developer selalu rutin memberikan update kepada mode multiplayer itu, mulai dari membuatnya jadi lebih baik hingga menambahkan konten baru seperti item kosmetik. Nah kini, setelah mode anyar bertajuk Rivals di hadirkan, mode lawas seperti Survival kembali mendapat perhatian. Baru-baru ini, Sucker Punch mengumumkan penambahan dua map baru untuk mode Survival, yang mana salah satunya saat ini sudah tersedia untuk dijajal. (mrg)

Kedua map itu adalah Twilight and Ashes, dan Blood and Steel. Untuk yang pertama sudah di rilis dan sudah bisa di coba, sementara yang kedua – yang di buat berdasarkan Iki Island, di rencanakan untuk rilis pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Keduanya tersedia secara gratis baik untuk yang memiliki Ghost of Tsushima atau Ghost of Tsushima: Legends saja. Selain itu, untuk menikmati Blood and Steel yang terinspirasi dari Iki Island, pemain juga tidak perlu membeli versi Director’s Cut yang notabene membawa Iki Island sebagai konten tambahan utama.

Baca juga : Respawn Mengatakan Tidak akan Ada Titanfall 3

Twilight and Ashes, dan Blood and Steel di harapkan bisa menarik kembali para pemain lama yang mungkin sudah bosan dengan empat map utama. Sayangnya, hingga kini belum di ketahui bagaimana bentuk atau penampilan dari Blood and Steel. Namun Twilight and Ashes yang sudah di rilis terlihat menjanjikan dan menarik untuk class Hunter karena ada banyak titik yang menguntungkan untuk serangan jarak jauh.

Ghost of Tsushima: Legends merupakan mode multiplayer untuk Ghost of Tsushima yang di rilis pada 21 Oktober 2020 kemarin dan bisa di beli secara terpisah.

Selain Survival dan Rivals (yang memungkinkan dua tim dengan masing-masing dua pemain untuk saling bertarung), Ghost of Tsushima: Legends juga memiliki mode Story di mana dua pemain bisa bekerja sama untuk menyelesaikan misi baru berdasarkan mitologi Jepang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.