Alan Wake Remastered akan Rilis Akhir Tahun Ini

oleh -27 views
Alan Wake Remastered

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak pertama kali rilis pada tahun 2010, game Alan Wake belum ada kabar mengenai sebuah sekuel. Bertahun-tahun para gamer menunggu kabar sekuel ataupun sebuah remaster game-nya. Setelah penantian panjang, telah resmi diumumkan bahwa game Alan Wake mendapatkan versi Remastered. (mrg)

Informasi ini berasal dari situs blog komunitas resmi game Alan Wake. Pada blog tersebut Sam Lake, selaku Creative Director game Alan Wake mengumumkan bahwa game tersebut akan mendapatkan sebuah Remastered.

Bukan itu saja, diungkap juga bahwa proyek pengembangan Alan Wake Remastered sudah hampir selesai dikerjakan. Game ini akan rilis pada platform gaming PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC melalui Epic Games Store. Alan Wake Remastered direncanakan rilis pada Fall atau Musim Gugur tahun 2021.

Baca juga : Ini Dia Kemampuan Para Specialist di Game Battlefield 2042 Dari EA

Alan Wake adalah game action adventure yang dikembangkan oleh developer Remedy Entertaiment dan Microsoft Studios sebagai pihak publisher. Game ini pertama kali rilis pada 14 Mei 2010 untuk platform Xbox 360 dan disusul rilisan di PC pada 16 Februari 2012.

Alan Wake menceritakan seorang penulis novel bernama Alan Wake untuk mencari istrinya yang hilang secara misterius pada saat liburan di Bright Falls. Berbagai kejadian misterius dan supernatural yang dialami oleh Alan Wake sehinggga dirinya sudah tidak bisa lagi membedakan antara dunia nyata dan dunia lain.

Game ini terinspirasi dari banyak buku novel thriller ternama, salah satunya adalah buku novel karya Stephen King berjudul The Shining. Alan Wake mengambil format drama TV Series dimana setiap akhir episode atau chapter pada game selalu menghadirkan cliffhanger.

Pada awalnya game Alan Wake akan mendapatkan sebuah sekuel, namun proyek tersebut terpaksa harus dibatalkan. Beberapa aset konsep yang telah dikembangkan pada Alan Wake 2 dimanfaatkan oleh Remedy Entertainment untuk game baru mereka berjudul Quantum Break.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.