Alur Singkat Blue Birthday Episode 14

oleh -29 views
blue birthday

Alur Singkat Blue Birthday Episode 14

Alur Singkat Blue Birthday Episode 14 – Episode ini di mulai saat di mana Hyemin membakar foto untuk kembali ke masa lalu. Ketika dia membakar foto, Harin memegang kaki Hyemin sehingga keduanya kembali ke masa lalu. (Dheva)

Di masa lalu, Hyemin di interogasi oleh detektif sebagai tersangka pembunuhan Kim Shin-oh. Namun Hyemin justru mempermainkan detektif yang membuat detektif mulai kesal.

Hyemin meminta kepada detektif bahwa dia ingin ke kamar mandi. Sementara itu Harin berada di sekolah, dia mencari keberadaan Seojun. Namun Harin mendapatkan kabar dari Uiyoung dan Eun-sung bahwa Seojun pergi ke rumah sakit sebab Ibunya di rawat akibat merasa terpukul karena Hyemin di bawa ke kantor polisi.

Harin menghubungi Seojun memberi tahu bahwa Hyemin datang dari masa depan. Harin mengatakan kepada Seojun untuk mencari barang bukti pembunuhan Shin-oh sebelum Hyemin yang menemukannya lebih dulu. Sementara itu di kantor polisi, Hyemin telah melarikan diri.

Di tempat lain, Harin dan Seojun berusaha mencari pisau ukir yang di gunakan oleh Hyemin. Saat itu Harin menghampiri siswa yang sedang mengukir kerajinan. Salah satu dari mereka memberi alat ukir yang dia di temukan di perpustakaan.

Harin melihatnya, di mana di sisi bagian bawah pecah dengan terselip noda darah. Sementara itu di atap Seojun menuju ke atap, namun dia segera di serang oleh Hyemin dengan menyuntikkan zelotil. Harin menuju ke atas setelah menerima pesan.

Saat Harin tiba, dia di kejutkan dengan Seojun tidak sadarkan diri berada disisi Hyemin. Hyemin meminta kepada Seojun untuk menjatuhkan alat ukir jika dia ingin Seojun selamat. Harin menjatuhkannya lalu menendangnya ke arah Hyemin.

Namun Hyemin justru tidak ingin melepas Seojun dia justru bersiap untuk membunuhnya. Harin memohon untuk tidak melakukannya dengan menangis. Seojun sadar, dia segera mendorong Hyemin kesamping.

Namun Hyemin kembali bangkit berusaha membunuh Seojun, tetapi Harin menahannya. Harin mendorong Hyemin yang membuat mereka berdua menuju ke tepi lalu jatuh ke bawah, dengan keduanya di ambang kematian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.