Alur Singkat Deserter Pursuit Episode 1

oleh -55 views
D.P.

Alur Singkat Deserter Pursuit Episode 1

Alur Singkat Deserter Pursuit Episode 1 – Episode ini di mulai dengan pria bernama An Jun-Ho yang mendaftar untuk wajib militer. Saat Jun-ho berdiri, dia menerima pelecehan dari komandannya, dia lalu di dorong mundur ke paku yang mencuat ke dinding. (Dheva)

Hal cukup mengejutkan dan kemudian adegan yang langsung membuat kita kembali menuju 1 hari sebelum pendaftaran Jun-Ho.
Jun-Ho bekerja sebagai seorang sopir pengiriman namun bosnya menerima keluhan dari pelanggan, yang memberi dia alasan sehingga si bos tidak membayar Jun-Ho.

Mengingat dia telah terlambat membayar Jun-Ho upahnya yang sudah jatuh tempo, Jun-ho berjanji akan melaporkannya sebab melanggar undang-undang ketenagakerjaan.

Ini hanyalah ketenangan sebelum badai itu muncul pada saat Jun-Ho bergabung bersama dengan sekelompok rekrutan baru yang dipaksa melakukan 5 minggu neraka militer. Selama pelatihan dasar mereka, semua ditugaskan unit dan juga tugas yang berbeda.

Di Hari 601 pelatihan, Suk-Bong di robohkan dan juga di ingatkan bahwa dia adalah pribadi kelas satu dan juga perlu di bentuk. Pada saat dia di dorong lagi, adegan yang akrab dengan paku tersebut sekarang lebih masuk akal. Ini merupakan tempat tidur mereka, di mana setiap orang di paksa berdiri dan menerima pukulan dari komandan mereka.

Jun-Ho merupakan yang berikutnya namun dia menghindari pukulan pada detik terakhir, yang sama baiknya terhadap kekuatan yang dia pukul mundur. Jun-Ho merupakan bagian dari Peleton 3 dan merupakan anggota polisi miliarder. Ketika petugas Jun-Ho membacakan surat-surat dia, Jun-Ho memintanya berhenti.

Tepat sebelum keadaan yang menjadi benar-benar panas, Sersan bernama Park menunjukkan dan menghancurkan segalanya. Bahkan, dia meminta Jun-Ho datang untuk wawancara.

Jun-Ho memiliki mata tajam untuk detail sebagaimana di buktikan oleh ingatannya sebelumnya mengenai kaus kaki petugas dan juga di belakangnya, di tawari posisi sebagai bagian dari unit D.P., yang bertanggung jawab menemukan desertir dan juga membawa mereka kembali ke tentara.

Bekerja sama dengan pria bernama Sung-Woo, misi pertama mereka menemukan desertir bernama Woo-Suk. Sung-Woo tidak terburu-buru dan dengan kecanggungan Jun-Ho hanya memperburuk masalah mereka.

Pasangan tersebut pada akhirnya minum banyak dan juga bernyanyi karaoke di bar lokal namun pada saat Jun-Ho melangkah keluar untuk muntah dan kemudian merokok, seorang anak laki-laki secara acak muncul dan kemudian meminta korek api.

Tidak memikirkan apapun, Jun-Ho menyerahkannya. Akan tetapi, malam itu Jun-Ho lalu menerima telepon marah dari atasannya. Woo-Suk telah bunuh diri. Pemantik dia gunakan kebetulan sama dengan yang di berikan oleh Jun-Ho.

Jun-ho merasa sangat bersalah. Pada saat Beom-Gu memulihkan korek api dari tempat kejadian, Jun-Ho segera menyerang dan mulai memukuli Sung-Woo hingga babak belur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.