Alur Singkat Deserter Pursuit Episode 2

oleh -48 views
D.P.

Alur Singkat Deserter Pursuit Episode 2

Alur Singkat Deserter Pursuit Episode 2 -Pada episode 2 kali ini Di mulai di rumah sakit militer ketika Kopral Han di kirim kembali menuju ke unitnya. 596 hari lagi dari pelepasan Jun-Ho dan juga segalanya mulai memanas. Kapten Lim telah bergabung bersama dengan barisan mereka, dan Sersan Park di tugaskan menunjukkan ikatan padanya. (Dheva)

Ketika para petugas berbicara, mereka memutuskan menambahkan lari gunung ke pelatihan mereka juga. Akan tetapi, ada masalah yang lebih besar untuk dihadapi sebab mengingat Jun-Ho saat ini berada di balik jeruji polisi militer.

Memukul atasan yang tidak terlihat baik di sini, meskipun teman lama Jun-Ho yang harus mengawasinya. Sementara mereka melakukannya, Ji-Seop memutuskan segera memberhentikan perwira atasan Sung-Woo, daripada Jun-Ho.

Beom-Gu yang menyampaikan berita tersebut kepada Jun-Ho namun dia masih bingung terhadap kematian Woo-Suk. Namun Tetap saja, dia lalu melepaskannya dan segera kembali ke ranjangnya.

Sersan Hwang yang hanya mengintensifkan tegurannya, hingg Kopral Han datang, setelah kembali menuju ke asrama dengan wajah segar dan bersiap bekerja. Selain itu Han juga mendukung Jun-Ho, dengan sikap berbeda dan sifatnya lebih santai.

Namun, mereka segera mempunyai kasus yang lain untuk ditangani. Yang ini kebetulan merupakan seorang anak laki-laki yang bernama Choi Jun-Mook. Dia terakhir terlihat di Incheon station namun sudah dua bulan sejak itu dan juga tidak ada yang benar-benar tahu di mana dia berada.

Han yang tidak melihat ini secara logis. Lagipula, pembelot yang tidak akan berpikir rasional dalam situasi tersebut, jadi mereka juga tidak. Jadi Han kemudian memutuskan mereka harus menempatkan diri terhadap posisinya dan berusaha melacak langkahnya.

Beberapa di antaranya tersebut berasal dari mengikuti seorang wanita dari jurnal Jun-Mook yang bernama Hye-Jeong. Jurnal itu terbukti sangat berguna bagi keduanya, sebab mereka mengikuti petunjuk dan juga semakin dekat guna menemukan Jun-Mook.

Sudah 12 hari sejak mereka pergi berusaha dan juga menemukannya namun Beom-Gu semakin tidak sabar. Mata tajam Jun-Ho yang melihat pasangan tersebut menyadari bahwa bocah tersebut hanya bergerak larut malam. Tampaknya Jun-Mook nampak semacam “vampir”, tertidur secara acak.

Hal ini menjelaskan mengapa dia pun berakhir di perhentian terakhir di Station Incheon dan juga mengapa dia hampir tertabrak kereta. Berkat kecerdasan dari Jun-Ho, mereka mampu menemukan pria itu dan membawa dia kembali. Meski begitu, Jun-Ho pun masih di hantui oleh hantu masa lalunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.