Alur Singkat Deserter Pursuit Episode 5

oleh -12 views
D.P.

Alur Singkat Deserter Pursuit Episode 5

Alur Singkat Deserter Pursuit Episode 5 – Suk-Bong memukul dan juga kehilangan kesabaran. Usai pelecehan tanpa henti seperti itu, Suk-Bong benar-benar membentak dan juga memukuli seorang prajurit yang menentang, menghancurkan dia berulang kali dengan helm dan kemudian membuat anak itu berantakan. (Dheva)

Setelah ini, dia lalu berjalan pergi. Insiden ini menyebabkan gelombang kejut di barak. Komandan yang bermaksud untuk melakukan pencarian skala penuh namun menuntut hal ini di lakukan setenang mungkin.

Dia merasa putus asa untuk menjaga pers di dalam kegelapan dengan ini, jadi Kapten Lim dan juga Park Beom-Gu sekali lagi bergantung pada Jun-ho dan Han Ho-yul untuk membawa anak itu kembali. Sementara itu Jun-Ho tetap di belakang menanyai anak laki-laki yang di hajar Suk-Bong, Beom-Gu dan Ho-yul pergi untuk menanyai teman dan juga keluarga Suk-Bong.

Yah, itu pasti akan berubah menjadi terburuk pada saat Suk-Bong mengunggah file webtoon baru karyanya secara online. Hal ini cukup suram dan juga bayangan sekilas tentang apa yang sebenarnya di rencanakan anak ini.

Berbekal pisau, tali, dan rasa keinginan yang mendalam membalas dendam, Suk-Bong bermaksud membuat Sersan yang telah di pecat – orang yang membuat dia sangat kabur – membayar semua. Ini berpacu terhadap waktu, sesuatu yang melihat orang-orang Busan DP yang membantu untuk mencoba dan juga melacak anak itu dan menghentikan pembunuhan potensial.

Jun-Ho berhasil menyusulnya, namun bentrokan berikutnya di luar bus melihat Seong-Gon salah satu orang Busan di tabrak bus. Saat Han Ho-yul mengejar Suk-Bong menuju ke bioskop, dia menarik pisau kepada kopral tersebut dan memaksa pria itu untuk membeku.

Dengan seluruh situasi yang bertumpu pada ujung pisau Jun-Ho menemukan Hwang dan mencoba untuk meyakinkannya untuk pergi. Dia memperingatkan ancaman Suk-Bong namun Hwang mencemooh gagasan dan menutup pintu di wajahnya.

Kemudian Suk-Bong menangkap Jun-Ho dan membiarkannya di borgol ke pagar, pembelot tersebut tampaknya akan membalas dendam pada Hwang. Hwang berhasil mendapatkan yang terbaik dari Suk-Bong, namun Hwang tampak terguncang.

Suk-Bong menyadari dia dan setelah menebasnya dengan pisau, dia lalu bergegas pergi sambil tertawa histeris. Jun-Ho dan Han Ho-yul menemukan dia di lantai bawah dan segera menangkap pria itu, memborgol Suk-Bong.

Sulit umenyaksikan seberapa jauh dia jatuh. Ketika dia di borgol kembali, Park Beom-Gu berbicara kepada Suk-Bong mengenai sifat balas dendam. Kata-katanya itu pasti membangkitkan sesuatu di dalam Suk-Bong, menyerang yang lain sebab ketidakpedulian mereka untuk kemudian pelecehan dan juga intimidasi yang terjadi di asrama.

Dia merasa benar-benar marah sebab dia di hukum karena ini dan juga berhasil melepaskan diri dari borgolnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.