Alur Singkat Hometown Cha Cha Cha Episode 1

oleh -72 views
hometown cha cha cha

Alur Singkat Hometown Cha Cha Cha Episode 1

Alur Singkat Hometown Cha Cha Cha Episode 1 – Dokter yang bernama Yoon Hye-Jin, menjalani kehidupan yang baik dan bekerja sebagai perawat gigi. Atasannya yang tidak terlalu senang terhadap cara dia menangani klien dia, mempertanyakan metode dari Hye-Jin. Hal Ini pasti mengakibatkannya kehilangan Ms Kim, merupakan pasien terakhirnya. (Dheva)

Sangat jelas Min-young hanya berusaha menghasilkan lebih banyak uang dan juga tidak memikirkan kesejahteraan pasien-pasien ini. Faktanya, Hye-Jin yang kehilangan kesabaran dan berjalan keluar.

Usai berhenti dari pekerjaannya dan dia membeli sepatu secara online, dia bertemu Mi-Seon untuk menyampaikan berita. Namun, dia pada akhirnya mabuk buta malam itu – yang mengakibatkan masalah besar.

Dalam keadaan mabuknya, Hye-Jin lalu memposting pesan yang memberatkan Min-Young di forum publik. Hal ini menjangkau jauh melampaui forum sederhana, dengan Min-Young yang melakukan yang terbaik untuk memastikan Hye-Jin tidak dapat mendapatkan pekerjaan lain di klinik gigi.

Sementara, di pelabuhan Gongjin, Hong Du-Sik muncul lebih awal di dermaga guna bertemu dengan semua pekerja yang berbeda. Dia baik, membantu pendatang baru dan juga pada akhirnya berselancar.

Ketika dia berselancar, Hye-Jin muncul di pantai, mengenang masa lalu bersama dengan keluarganya. Du-Sik muncul seperti Pangeran yang menawan dan juga mengembalikan sepatunya.

Mengingat itu hanya satu, dia lalu meminta bantuannya untuk menemukan yang lain. Sebagai gantinya, Du-sik melepaskan sandalnya dan menyerahkannya sebagai gantinya. Di kota, Hye-Jin yang menemukan seorang anak menangis di luar sambil memegang giginya.

Dia jelas kesal dan juga membutuhkan perawatan gigi. Bukankah itu ironis! Nah, Hye-Jin kemudian membantu bocah itu keluar dan membawanya kembali menuju ke orang tuanya. Hanya saja, orang tuanya kebetulan keluarga yang sama yang memiliki restoran tempat sandal milik Hye-Jin dipinjam.

Yah, mereka mengundangnya makan sebagai cara mengucapkan terima kasih. Seperti sudah ditakdirkan, Gongjin sebenarnya yang tidak memiliki klinik gigi dan juga banyak orang cenderung memiliki masalah dengan gigi mereka.

Hye-Jin berdebat mengenai apakah akan membuka klinik di Gongjin, namun pada akhirnya berbicara sendiri tentang itu. Setidaknya untuk sekarang. Mobil Hye-Jin mogok membuatnya tetap berada di Gongjin untuk sementara waktu.

Dia mampir menuju ke kafe lokal, dimana pemiliknya Oh Yoon kebetulan seorang bintang tua. Melalui serangkaian peristiwa tidak menguntungkan, Hye-Jin mendapati dirinya tidak mampu membayar tagihan 9000 won.

Dusik muncul, dia langsung bertanya apakah dia bisa membayar tagihannya, Du-sik punya ide yang lebih baik – Hye-Jin bisa membuatnya bertahan. Dan cara apa yang lebih baik untuk melakukan untuk ini selain membuang jeroan dari cumi-cumi di dermaga.

Hye-Jin yang benar-benar terkejut tetapi Du-Sik tidak memilikinya dan juuga meninggalkannya di tangannya untuk para wanita pemulung cumi-cumi. Mereka menembakkan pandangan yang tidak setuju ke arahnya, terutama mengingat dia adalah orang luar.

Hye-Jin bekerja selama 3 jam dan menerima upahnya. Du-Sik menawarkan untuk memeriksa mobilnya juga, meskipun segera menjadi jelas bahwa tekanan telah hilang dan bahkan dia terpaksa menginap di hotel setempat.

Di sana, Du-Sik segera mulai berbicara dengannya begitu santai, saat pasangan tersebut terlibat dalam olok-olok yang cukup lucu. Di sekitar kota, Du-Sik merupakan adalah ksatria suci berbaju zirah. Dia dipanggil menuju ke sebuah insiden yang melibatkan salah satu warga lanjut usia bernam Kim Gam-Ri, dan membawanya ke rumah sakit.

Pagi hari, Hye-Jin menuju ke dermaga di mana dia mendapati Du-Sik sudah bekerja, melelang makanan. Dia memberikan senyum yang cerah dari jauh, yang semakin di perparah melihat anak-anak dari hari sebelumnya. Setelah kehilangan giginya, Yi-Joon kemudian bergaul jauh lebih baik sekarang dan berjanji membalas kebaikannya.

Berbicara mengenai pembayaran, Hye-Jin menerima telepon dari Min-Young yang berjanji Hye-Jin tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan kedokteran gigi lagi di Seoul. Dia telah masuk daftar hitam oleh seluruh komunitas.

Satu-satunya cara melanjutkan adalah berlutut dan meminta maaf. Ini sudah cukup bagi Hye-Jin untuk tinggal di Gongjin atau saat ini dan membuka klinik. Nah, kebetulan Chief Hong – Du-Sik – juga merupakan agen real estate di kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.