Alur Singkat Run On Episode 1

oleh -25 views
Run On
JTBC

Alur Singkat Run On Episode 1

Alur Singkat Run On Episode 1 – Di awali dengan montase layar terpisah dengan dua karakter utama kita bersiap dalam festival Film International Annam. Mijoo (Shin Se-kyung) bersemangat berlari melewati kerumunan guna melihat sekilas orang-orang terkenal, termasuk Jiwoo (Cha Hwa-yeon) dan juga putranya yaitu Seon Gyeom (Im Si-wan).

Jiwoo berbicara pada pewawancara mengenai projek barunya yang akan datang. Ketika dia berbicara, Jiwoo melihat sekilas Mijoo yang bersemangat dan juga hiperaktif dan sepetinya Jiwoo adalah penggemar beratnya. Jiwoo bahkan menulis catatan di handphone-nya yang memuji kulit wanita tersebut.

Seon Gyeoom bertemu teman-temannya di luar dan bersama-sama mereka mendapati tiket menyaksikan Gone Is the Night. Di antara mereka hadir Maeyi yang mengeluarkan handphonenya dan mengambil foto tepat ketika filmnya selesai.

Ternyata tugas Mijoo sebenarnya menerjemahkan subtitle untuk film. Seperti telah ditaktirkan, ternyata mantan kekasihnya yaitu Director Han. Ketika makan malam Mijoo melakukan yang terbaik menyeringai dan menanggung pujian yang berlebihan pada Director Han.

Saat Profesor pada akhirnya mabuk, dia memercikkan Mijoo saat Mijoo menolak sarannya untuk pindah menuju bar lain. Mijoo memuji profesor atas komentarnya mengenai wajahnya yang cantik dan juga menggigit kembali beberapa dialog yang ditulis begitu baik mengenai pemberdayaan perempuan.

Saat keadaan semakin meningkat, Profesor kehilangan wignya. Dalam perjalanan pulang, Mijoo menabrak Seon Gyeom yang mengawasi ketika Han mengejar Mijoo. Di meraih pergelangan tangannya dan berusaha membawanya pulang.

Mengingat korek api Mijoo yang berbentuk pistol, Seon Gyeom mengangkatnya menuju wajah Han dan mengancam menembak. Namun, kembang api di kejauhan benar-benar membuat dia lengah, memungkinkan Mijoo waktu untuk kabur.

Esok hari, Seon Gyeom berlatih track and field, ternyata teman-temannya tergabung dalam tim. Pemula yaitu Woosik (Lee Jeong-ha) mengalami luka olahraga di sekujur tubuhnya di mana anak laki-laki yang lain telah memukulinya.

Seon Gyeom memintanya mengambil foto dan juga mendapati catatan dokter juga. Sementara Mijoo pergi mencari Profesor Hwang dalam usaha mengembalikan wignya.

Hwang jelas tidak senang apa yang terjadi dan bahkan membawanya pergi untuk menerjemahkan guna membuatnya kesal. Di belakang ini, Mijoo merekrut temannya yaitu Maeyi untuk membantu, ketika dia memohon kepada profesor.

Dia justru menghubungi Anggota Majelis Ki, guna memberikan bantuan kepada Mijoo di dalam bentuk menafsirkan Seon Gyeom ketika dia melakukan track. Sementara, Dan-ah (Sooyoung) merupakan CEO agensi Olahraga.

Usai berenang malam tersebut, Dia menghubungi Dongkyung yang kebetulan berada di dalam mobil bersama dengan saudara perempuan Seon Gyeom yaitu Eunbi. Ketika mereka mengemudi, Dan-ah mengetahui mengenai menerjemahkan pertunjukan, sesuatu tidak terlalu sebab sebab Seon Gyeom merupakan kliennya.

Di jalan, Mijoo berusaha membeli senjata baru namun pria tersebut kabur membawa barang dan juga uangnya. Mijoo berusaha mengejar hingga dia melewati Seon Gyeom di jalan.

Seon Gyeom mengambil tas temannya dan juga memamerkan keahliannya, melemparkannya menuju kepala pria tersebut dan menjatuhkannya. Mijo mencaci maki pencuri yang pingsan, Mijoo menyadari Seon Gyeom lah yang melemparkan tas tersebut.

Polisi bergegas menuju tempat kejadian, mereka melihat Mijoo dengan pistol dan juga memaksanya masuk menuju station guna mengisi laporan.

Seon Gyeom juga ada di sana dan keduanya pun terlibat dalam olok-olok jenaka ketika mereka menyangkal apa yang mereka berdua ucapkan. Usai itu, Mijoo meminta nomor Seun Gyeom guna mengundangnya makan di beberapa titi di masa depan.

Usai menyebut dia sebagai John Wick, Seon Gyeom mulai mencari tahu siapa ini di online. Mijoo muncul di pusat olahraga di hari berikutnya, siap pekerjaan barunya. Hanya, Dan-ah muncul dan menyebutkan bagaimana dia mempunyai atlet yang akan dia terjemahkan.

Dan-ah dingin terhadapnya dan bahkan mengancam akan memecat gadis tersebut dari pekerjaannya kecuali dia berlutut memohon. Mijoo bersikeras dan pada akhirnya dia di izinkan melanjutkan.

Dan-ah hanya menertawakan ini ketika Seon Gyeom datang. Keduanya secara resmi memperkenalkan diri, Seon Gyeom menembak pistol ke arah dia, referensi murah mengenai apa yang telah mereka alami di hari-hari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.