Alur Singkat Run On Episode 4

oleh -8 views
Run On
JTBC

Alur Singkat Run On Episode 4

Alur Singkat Run On Episode 4 – Seongyeom mengaku menyerang juniornya dan juga menghubungi Mijoo untuk menerjemahkan kata-katanya. Mijoo juga melakukannya, dan ketika mereka pergi, anggota kongres Ki dan Dan-ah berada di dalam posisi canggung. (Dheva)

Sedemikian rupa sehingga Dan-ah menugaskan rekannya membuang air menuju reporter untuk menggoreng elektronik mereka. Namun, keadaan menjadi buruk saat media berasumsi cedera Woosik sebenarnya di akibatkan oleh Seongyeom.

Di belakang panggung, Woosik di paksa mengikuti reporter Inggris namun tanpa penerjemah, dia berada di posisi sulit. Dan-ah membuatnya terisolasi dan jauh dari mata dan telinga yang ingin tahu saat ini.

Dia berhubungan dengan mereka sendiri dan juga mengumpulkan semua reporter guna meramu kisah nyata seputar apa yang terjadi. KIsah melibatkan Woosik menjadi korban dalam semua ini. Mijoo dan Seongyeom tiba di Jeju Island dan berbagi makan siang bersama.

Disana, mereka membahas lari dalam kehidupan sehari-hari daripada di track, dengan menyebutkan spesifik mengenai Seongyeom yang berlari menuju arahnya ketika berkencan. Saat mereka kembali, Ki berusaha membayar Mijoo dengan tiket pesawat.

Dia menolak walaupun menerima suap awal, dan memberi tahu kepada sekretaris Ki bahwa pekerjaannya belum berakhir. Sambil mengangkat bahu, dia pun pergi usai menyelesaikan tugasnya, Sementara itu Mijoo melakukan yang terbaik tidak membiarkan artikel skandal online mengenai situasi Seongyeom mengganggunya.

Dan-ah memberi tahu Seongyeom mengenai apa yang di harapkan dari media ketika mereka mempersiapkan gelombang pertanyaan yang akan datang. Sebelum mereka keluar guna menyambut mereka, Seongyeom memberi tahu Mijoo guna melewatkan bagian mengenai dia yang menyerang anak laki-laki untuk membantu Woosik.

Khawatir mengenai Anggota Majelis Ki, dia tampaknya melakukan ini memastikan Ki tidak terluka. Mijoo tidak memilikinya dan juga menjelaskan kepadanya mereka perlu menjelaskan kebenaran dan juga tidak peduli dengan akibatnya, kebenaran harus di ungkapkan.

Wawancara di lanjutkan dan juga Mijoo menerjemahkan ucapan Woosik persis seperti yang dia ucapkan. Usai itu, Woosik berjanji membelikannya makanan suatu hari nanti sebagai ucapan terima kasih.

Usai wawancara selesai, Seongyeom menyusulnya dan juga menawarkan mengantarnya menuju bandara. Dia menolak namun menjelaskan kepadanya dia menyukainya. Sementara Seongyeom melanjutkan pemotretannya, Mijoo pulang.

Yeonghwa sementara itu, muncul di Akademi dan juga melihat cincin di dasar kolam renang. Namun Dan-ah mengejutkannya dan dia jatuh lebih dulu dalam air. Dan-ah membantunya namun sebenarnya dia hanya melakukannya guna mendapati kembali perhiasaannya.

Dia sama sekali tidak mempunyai satu kalimat pun yang murahan, malah menugaskannya melukis gambarnya. Dia melakukan yang terbaik mencairkan hati yang sedingin es itu dan juga dia mampu menguranginya sedikit sebelum pergi.

Sementara, Seongyeom mengucapkan selamat tinggal pada trek, mengakui dia awalnya hanya berlari untuk lari dari Ki. Kini Ayahnya banyak berinvestasi di dalam kemajuan Seongyeom, Seongyeom tampaknya kehilangan motivasinya.

Mijoo kembali ke Dan-ah menerima sambutan sangat dingin. Itu hanya menjadi lebih buruk saat Mijoo mengetahui Seongyeom menyukainya, namun awalnya menyukai Dadn-ah juga yang hanya membaut segalanya canggung.

Mijoo bertahan melawan Dan-ah kali ini dan pada kahirnya pergi. Ketika dia melakukannya, Dan-ah mengatakan bahwa Mijoo cukup pintar. Mijoo muncul di kamar hotel Seongyeom, Seongyeom segera memanggilnya sebab di bayar oleh ayahnya. Mijoo mengaku mengambil uang ketika episode hampir berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.