Apple Siapkan Chipset Bionic A15 untuk Gadget Terbarunya

oleh -68 views
Bionic A15

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa hari lalu, Apple merilis chip terbaru mereka yang nantinya akan disematkan pada ponsel pintar terbarunya. Diantaranya adalah iPhone 13 dan iPad Mini yang akan ditanam chip Apple A15 Bionic yang menggunakan 64-bit ARMv8. Dinamai “Avalanche” dan “Blizzard”, chip terbaru ini dikatakan miliki performa 50% jauh lebih cepat. (mrg)

Seperti yang dilansir dari tom’sHARDWARE, chip terbaru dari Apple ini akan menjadi sebuah standar bagi seluruh produk Apple.

Menggunakan A15 Bionic, chip terbaru ini akan diterapkan sebagai standar baru untuk seluruh produk dari Apple ke depannya. A15 Bionic menawarkan 15 Juta transistor, 6 Core dan 4 Core tambahan dan disempurnakan dengan 4-5 GPU Core. Vice President Apple, Hope Giles, bahkan menggadangkan bahwa inovasi terbarunya tawarkan 50% performa yang lebih kuat.

Baca juga : MPL Season 8 Review, Alter Ego Masih Kuat di Pucuk!

Chip Bionic terbaru dari Apple juga akan memainkan peran untuk memperkuat Camera, yang dilengkapi dengan 12MP Ultrawide dan Shifting Sensor. Tidak lupa dengan Cinematic Mode yang telah diperbaharui yang memudahkan pengguna dalam memainkan perspektif.

Selain memperkuat Camera, Apple juga mengatakan akan memperkuat daya tahan baterai yang dikabarkan lebih tahan hingga 3 jam. iPhone 13 Mini akan dibanderol mulai dari 9 Jutaan, sedangkan iPhone 13 berkisar dari 11 Jutaan, tentunya dengan berbagai variasi.

Tidak cukup berpuas diri dengan iPhone, Apple ternyata juga memperkuat iPad mereka. Mengusung model bezel-less, iPad Mini yang kini hadir dengan layar 8.3” ini akan dibanderol mulai dari 7 Jutaan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.