Baru Rilis, New World Langsung Jadi Game Teramai Ketiga di Steam

oleh -96 views
New World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah alami penundaan satu bulan, game MMO dari Amazon Games berjudul New World akhirnya dirilis hari ini. Seketika game tersebut mendapatkan pemain hingga 676,191 di Steam. Hal tersebut membaut game ini berada di posisi kedua game teramai saat ini di bawah dari Counter Strike: Global Offensive. (mrg)

Baca juga : Informasi Seputar Battlefield Mobile yang Perlu Kamu Ketahui

New World awalnya dirilis hanya sebatas di Eropa saja, namun pada saat artikel ini ditulis, game juga telah dibuka di Amerika Utara dan juga Australia. Maka angka pemain dapat terus bertambah dengan semakin banyak server dibuka.

Ini menjadi kesuksesan yang sangat besar untuk Amazon Games khususnya setelah game perdana mereka yaitu Crucible gagal menarik perhatian pemain dan harus dibatalkan sebelum game keluar dari fase beta.

Baca juga : Cetak Rekor, Fall Guys Menjadi Game Diunduh Terbanyak di PS Plus

Setelah bertahun-tahun tak ada game yang blockbuster, tentunya ini membuka kembali harapan divisi game dari Amazon. Sebelumnya divisi baru dari perusahaan konglomerat tersebut sempat dipertanyakan dengan proyek gagal, dibatalkan sebelum rampung, dan pelepasan studio.

Baca juga : Tanggal Rilis Baru Life is Strange Remastered Collection Diumumkan

Yang menjadi pertanyaan ialah apakah Amazon mampu mempertahankan momentum jumlah pemain tersebut? Kita lihat saja nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.