Battlefield 2042 Delay Lagi Hingga Bulan November

oleh -12 views
Battlefield 2042

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengembangkan proyek besar seperti video game di masa pandemi COVID-19 memang penuh resiko. Peralatan yang terbatas hingga masalah kesehatan yang harus di perhatikan menjadi tantangan tersendiri yang membuat produksinya tak berjalan seperti sediakala. (mrg)

Maka wajar apabila banyak developer yang men delay video game yang mereka kembangkan dan rencanakan rilis pada bulan tertentu, termasuk Battlefield 2042 milik Electronic Arts.

Meskipun terlihat sudah cukup berpengalaman dan di bantu oleh developer lain, pada kenyataannya Electronic Arts dan DICE masih kesulitan menghadapi pandemi COVID-19 saat kembangkan Battlefield 2042. Mereka memutuskan untuk men delay Battlefield 2042 hingga 19 November 2021 nanti.

Baca juga : Dying Light 2 Alami Delay Perilisan Lagi

General Manager Oskar Gabrielson mengatakan bahwa penundaan ini di sebabkan pandemi COVID-19 yang memaksa DICE dan tim developer lain yang membantu mereka kembangkan Battlefield 2042 dari rumah.

Tak hanya penundaan, Electronic Arts juga umumkan bahwa mereka akan memberikan update tentang betanya bulan ini.

Battlefield 2042 merupakan game teranyar EA setelah Battlefield V yang di rilis tahun 2018 silam. Lebih dari tiga tahun mereka habiskan untuk kembangkan gamenya. Namun karena pandemi, mereka terpaksa menundanya satu bulan dari 22 Oktober menjadi 19 November 2021.

Penundaan Battlefield 2042 sempat membuat saham EA turun hingga kurang lebih capai 6%, namun langsung kembali normal dan justru naik 4% setelah para investor menyadari bahwa hal tersebut tak menjadi masalah yang cukup besar.

Battlefield 2042 sebelumnya direncanakan akan dirilis tanggal 22 Oktober 2021 mendatang di PC dan console, namun mereka menundanya hingga 19 November 2021.

Versi PlayStation 4 dan Xbox One Battlefield 2042 hanya akan mendukung pertempuran maksimal hingga 64 player seperti seri sebelumnya, namun versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan miliki fitur yang sama dengan versi PC yakni maksimal 128 player dalam setiap pertandingan di mode tertentu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.