Berikut Adalah Gameplay Trailer Beta Ragnarok Begins

oleh -43 views
Ragnarok Begins

ZETIZENR RADAR CIREBON – Ragnarok Begins, Game Ragnarok terbaru yang di umumkan pada tahun 2019 lalu. Akhirnya menghadirkan versi Closed Beta nya di Korea Selatan hari ini. Game yang dikembangkan oleh Gravity ini memang sudah memiliki beberapa IP yang terkenal seperti Ragnarok Origin, Ragnarok M Eternal Love, dan Ragnarok X Next Generation untuk pengguna mobile. Namun, game yang dikembangkan ini, dikabarkan akan menjadi game yang berbeda dan akan dirilis di PC, dengan sebuah cerita yang baru dan tidak membosankan. (mrg)

Mengambil setting 100 tahun sebelum game Original Ragnarok Online, Pemain akan mengikuti konflik dari Kingdom Rune-Midgard dan Principality Arunafeltz. Pemain juga bisa mengeksplore cerita rahasia dari “Pope” dengan menggunakan 4 job utama dari Ragnarok yaitu Swordsman, Archer, Magician, dan Acolyte. Masing – masing memiliki 2 advance job yang bisa digunakan kedepannya.

Secara gameplay, Ragnarok Begins memiliki gameplay yang sangat berbeda dengan Ragnarok pada umumnya yang menggunakan Point and click system. Pemain bisa menggerakkan karakter menggunakan keyboard, menyerang, dan menggunakan skill. Point dan click menggunakan mouse bisa digunakan untuk berbicara, memilih quest, dan mengkontrol UI dari game secara keseluruhan. Pemain juga bisa menggunakan sistem auto untuk membantumu menyelesaikan quest yang ada. Singkatnya, gameplay yang ada lebih mirip ke salah satu game yang dikembangkan oleh Gravity lainnya yaitu Dragonica.

Baca juga : Skin Legends Valir akan Segera Hadir di Mobile Legends

Nah, jika melihat potensi yang ada dari game diatas. Menurutmu apakah Ragnarok Begins akan menjadi game MMORPG PC terbaru yang dinantikan oleh para fans Ragnarok? Atau justru game ini akan sama seperti Game Ragnarok Online 2 yang tidak sepopuler game pendahulunya?

Ragnarok Begins sedang berada di tahap Closed Beta sejak 1 September lalu dan akan berlangsung selama 1 minggu lebih sampai tanggal 7 September depan. Jika kalian tertarik, kalian bisa mengunjungi website Ragnarok Begins sekarang juga!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.