Berikut Adalah Trailer Gameplay Perdana Negative Atmosphere

oleh -50 views
Negative Atmosphere

ZETIZEN RADAR CIREBON – Inspirasi menjadi sebuah hal yang sering dilakukan developer indie terhadap video game populer. Bahwa mereka akan berikan variasi lain dari genre yang mungkin jarak dilirik oleh developer indie lain. (mrg)

Baca juga : Perilisan Reverse Collapse: Code Name Bakery di Delay

Salah satu game yang menjadi inspirasi tersebut adalah Dead Space yang inspirasinya diadaptasi ke dalam sebuah judul baru, Negative Atmosphere buatan Sunscorched Studios.

Diumumkan tahun 2019 silam, Negative Atmosphere ceritakan sebuah wabah yang menyebar ke seluruh pesawat ruang angkasa. Wabah ini mengubah robot dan personilnya menjadi sebuah makhluk menyeramkan yang akan menghancurkan makhluk apapun yang ada di depannya.

Baca juga : Fanny Kembali Muncul di MPL! Review Match MPL!

Player akan melawan para mantan awak kapal tersebut, bertahan hidup dari ancaman mereka, sembari mencari jalan keluar dari pesawat tersebut.

Baca juga : China Melarang Hadirnya Karakter Pria yang Feminim pada Game

Menariknya, game ini takkan hadirkan tokoh utama super-power yang selalu berani setiap saat. Sunscorched Studios jelaskan bahwa tokoh utama game ini akan miliki perubahan mental hingga alami halusinasi.

Baca juga : Gamescom Asia 2021 akan Diselenggarakan Dengan Offline dan Online

Hingga saat ini belum jelas kapan Negative Atmosphere akan dirilis, namun mereka memastikan bahwa gamenya akan tuju PC via Steam.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.