Brothers in Arms Terbaru Tengah Dikembangkan

oleh -46 views
Brothers in Arms

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penggemar game FPS bertemakan perang dunia 2 pastinya sudah tidak asing lagi dengan seri Brothers in Arms. Sajian gameplaynya yang unik di padukan dengan jalan cerita yang epik membuat game karya Gearbox Software ini memiliki ciri khas yang cukup istimewa. Bahkan, keunikan tersebut hingga kini masih sering menjadi inspirasi bagi banyak game tema perang lainnya. (mrg)

Sayangnya, semenjak perilisan game terakhirnya. Seri Brothers in Arms mulai kehilangan kepopuleran dan kini terpendam oleh game-game FPS yang lebih populer seperti seri Battlefield dan Call of Duty. Untungnya, hal tersebut tidak membuat Gearbox selaku developer menyerah. Karena kini mereka mengonfirmasi bahwa game Brothers in Arms terbaru kembali aktif di kembangkan.

Baca juga : Gran Turismo 7 Siap Dirilis Bulan Maret 2022

Melalui wawancaranya dalam podcast AIAS Game Maker’s Notebook, Randy Pitchford selaku CEO dari Gearbox Software menyatakan bahwa saat ini game terbaru dari seri game ini tengah di kembangkan. Namun, karena aturan dari perusahaan, ia belum dapat memberikan informasi detail secara resmi sebelum game rampung di kerjakan. Sehingga para fans di harapkan untuk bersabar lebih lama dalam menunggu pengumuman selanjutnya.

Meskipun awalnya memang cukup sukses, ketertarikan gamer terhadap seri game ini mulai menurun ketika di umumkannya Brothers in Arms: Furious 4 yang mendapat banyak respon negatif dari para fansnya. Hal tersebut akhirnya membuat Gearbox memutuskan untuk membatalkan pengembangan game dan di teruskan menjadi game mobile yang justru membuatnya menjadi semakin terlupakan. Dengan pengumuman game terbarunya ini, fans berharap bahwa seri game ini dapat kembali meraih kepopulerannya seperti semula.

Cerita yang Belum Jelas

Untuk saat ini, belum di ketahui apakah game nantinya akan memiliki kisah baru atau melanjutkan cerita dari Brothers in Arms: Hell’s Highway yang rilis di tahun 2008 lalu. Mengingat ending dalam game berakhir menggantung dengan layar hitam bertuliskan “To Be Continue”. Yang pasti, semoga saja game terbarunya ini tidak berakhir mengecewakan seperti Furious 4 dan dapat membayar kesabaran para fansnya yang sudah menunggu selama 12 tahun lamanya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.