Call of Duty 2022 Dirumorkan akan Menjadi Sekuel Modern Warfare

oleh -140 views
Call of Duty

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kepastian mungkin adalah kata yang tak selalu terjadi, namun kehadiran seri baru Call of Duty setiap tahunnya menjadi sebuah kepastian yang pasti terjadi. Sejak iterasi kedua, Activision dan Infinity Ward selalu sukses hadirkan judul Call of Duty setiap tahunnya. Penjualannya yang luar biasa menjadikan perusahaan tersebut tak berhenti melepasnya setiap tahun. (mrg)

Tahun ini, kita kedatangan Call of Duty: Vanguard dengan setting perang dunia kedua. Namun tahun depan, sepertinya mereka akan melanjutkan setting dunia modern. Menariknya, kemungkinan besar gamenya akan menjadi sekuel Modern Warfare Reboot (2019).

Baca juga : Sprite Fantasia akan Segera Hadir di PC dan Mobile

Ini diungkapkan oleh Tom Henderson, informan terpercaya tentang bocoran internal COD dan Battlefield. Menurut bocorannya, COD tahun depan saat ini berjudul Project Cortez yang mungkin saja jadi sekuel COD Modern Warfare (2019).

COD Modern Warfare (2019) merupakan reboot dari serinya yang sempat diluncurkan untuk PlayStation 3, Xbox360, dan PC. Infinity Ward kembangkannya sebagai poros iterasi baru franchisenya di masa depan. Hal ini dibuktikan dengan engine baru serta Warzone yang menjadi jembatan semua seri terbaru dan akan terus dikembangkan hingga waktu yang tak diketahui.

Tahun ini, Sledgehammer Games diberikan amanat untuk mengembangkan Call of Duty: Vanguard yang dibantu oleh developer internal Activision yang lain. Gamenya direncanakan rilis tanggal 5 November 2021 nanti di semua platform.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.