Cetak Rekor, Fall Guys Menjadi Game Diunduh Terbanyak di PS Plus

oleh -63 views
Fall Guys

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fall Guys, game battle-royale unik dengan inspirasi Takeshi’s Castle. Game ini telah berhasil meraih rekor dunia Guinness sebagai game Playstation Plus dengan jumlah download terbanyak. (mrg)

Hal ini diumumkan langsung oleh Mediatonic selaku developer game lewat sosial media dan situs resmi mereka. Tak disebutkan seberapa banyak jumlah unduhan yang didapatkan, namun tetap menjadi suatu penghargaan bagi mereka yang masih studio skala indie dapat mencetak rekor tersebut.

Baca juga : Tembok di Mid The Dust 2, Riot Shield, dan Operation Baru di CSGO

“Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas Fall Guys yang luar biasa,” ungkap Mediatonic. “Momen seperti ini tidak dapat terjadi tanpa antusias, feedback dan dukungan dari kalian semua.”

Baca juga : Berikut Adalah Trailer Gameplay Perdana Negative Atmosphere

Fall Guys viral pada musim panas tahun lalu ketika game dirilis di PS4 yang langsung dijadikan game “gratis” layanan Playstation Plus. Game disebut meraih unduhan hingga 1.5 juta kali dalam waktu 24 jam. Game juga dirilis di PC dan sebagaimana tercatat pada Desember 2020, game terjual lebih dari 11 juta kopi.

Baca juga : Kabarnya Gran Turismo 7 Tidak Sepenuhnya Gunakan Ray Tracing

Memang popularitasnya tidak seheboh dulu lagi, namun game ini masih menjadi game yang ramai dimainkan ditambah dengan dukungan crossplay yang baru saja ditambahkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.