Cuplikan Novel Field of Gold Bab 281

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 281. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 281

Kekhawatiran di mata Zhu Junyang sedikit surut dan dia terus bertanya, “Subjek ini juga ingin meminta mengirim armada untuk mendukung bantuan bencana!”

Demi warga Dinasti Ming, Zhu Junfan tidak menolak. Dengan satu sapuan kuas, ia melemparkan dekrit kekaisaran ke Zhu Junyang dan berkata, “Setuju, Pangeran Kerajaan Yang akan ditunjuk sebagai Menteri Bantuan Bencana dan akan bertanggung jawab atas jutaan dana bantuan perbendaharaan nasional. Melihat dekrit ini adalah sama seperti melihat kita secara langsung. Tidak ada yang bisa menunda bantuan bencana dengan alasan apa pun, jika tidak, pemenggalan segera! “

“Subjek ini menerima dekrit!” Zhu Junyang dengan berani berjalan keluar dari ruang belajar kekaisaran memegang dekrit kekaisaran berwarna kuning cerah.

Semua menteri memandangi sosok Pangeran Yang dengan cepat menghilang. Tampaknya sedikit lebih elegan. Mereka semua menghela nafas, ‘Generasi muda akan melampaui generasi yang lebih tua. ‘Mereka yang iri, yang benar-benar membenci betapa sang kaisar menyukai Pangeran Yang, berharap bahwa dia akan mengacaukan bantuan bencana.

Di istana kekaisaran, pasang surut berubah dan Pangeran Yang berusia tujuh belas tahun yang masih muda menjadi favorit kaisar. Sudah setengah tahun sejak dia kembali dari luar negeri, dan dia sudah dipercayakan dengan tugas penting! Sepertinya mereka harus fokus membuat koneksi dengannya! Segera orang mulai dengan sungguh-sungguh menarik untuk membuat koneksi dengan Pangeran Yang.

Pangeran Kerajaan Yang dingin dan acuh tak acuh untuk semua orang? Itu tidak masalah, bukankah ayahnya Imperial Prince Jing? Selama mereka bisa berteman dengan harta Pangeran Jing, maka tidak ada yang salah! Pangeran Yang akan segera meninggalkan ibukota untuk menangani bantuan bencana, dan mereka tidak akan dapat menemukan bayangannya? Itu masalah kecil, bukankah Putri Selir Jing sudah kembali ke ibukota? Koneksi istri mereka masih sangat berguna!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.