Cuplikan Novel Field of Gold Bab 283

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 283. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 283

Yu Xiaocao menyerahkan alat pengupas padanya. Dengan kentang di tangan kirinya dan pengikis di tangan kanannya, dia menunjukkan kepadanya dan kemudian berkata sambil tersenyum, “Gosok kulit kentang seperti ini saja. Kami bergantung pada Anda untuk pesta kentang pada siang hari ah! ”

Nyonya Liu, yang datang untuk melihat apakah mereka membutuhkan bantuan, berteriak kaget, “Anak ini, bagaimana Anda bisa membiarkan Yang Mulia Pangeran Kerajaan bekerja?”

Yang paling mengejutkan Kepala Pelayan Liu adalah tuannya tidak mengatakan sepatah kata pun dan dengan cepat mengupas kentang besar dengan pengupas di tangannya, membuatnya bersih dan halus. Dia bahkan menunjukkannya pada Nona Yu dengan ekspresi bangga, “Lihat! Pangeran ini mengikisnya lebih cepat daripada kamu! Apakah tangan kecil Anda yang canggung mampu menggunakan pisau? Anda mungkin hanya baik dengan sendok masak! “

Kepala Pelayan Liu menutupi wajahnya, ‘Tuanku, ah, apa yang bisa dipamerkan dengan alat pengupas kentang?’ Namun, dia sangat senang dan senang bahwa tuannya mampu menunjukkan sisi seperti anak kecilnya. Dengan kepolosan dan ketulusannya, Nona Yu membiarkan tuannya bersantai dengan sepenuh hati, dan bahkan temperamennya menjadi lebih santai.

Pangeran Kekaisaran Jing, yang juga memperhatikan ini, secara khusus memanggilnya ke ruang kerjanya dan bertanya apakah sesuatu yang istimewa terjadi pada tuannya di Desa Dongshan. Ketika Pangeran Jing mengetahui bahwa perubahan Guru adalah karena seorang gadis petani kecil, yang baru berusia sepuluh tahun, dia tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis ketika dia menggelengkan kepalanya, “Ini takdir ah! Mungkin itu karena Yang’er adalah yang termuda di keluarga dan tidak memiliki saudara kandung yang lebih muda, jadi dia memperlakukan gadis kecil itu sebagai seseorang yang lemah dan membutuhkan perlindungan, kan? ”

Ketika Kepala Pelayan Liu keluar dari ruang kerja, dia mendengar Imperial Prince Jing berbisik pada dirinya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.