Daftar Game Indonesia yang Hadir di Tokyo Game Show 2021 (Part 2)

oleh -26 views
Tokyo Game Show 2021

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tokyo Game Show 2021 sudah semakin dekat, event yang akan di selenggarakan via online tersebut akan pamerkan ragam video game tak hanya dari Jepang saja, namun juga seluruh wilayah Asia. Indonesia sendiri memilih salah satu perwakilannya untuk mengikutinya demi perkenalkan game yang telah mereka kembangkan selama bertahun-tahun. (mrg)

Berada di bawah AGI atau Asosiasi Game Indonesia yang juga mendapatkan restu dari BEKRAF atau Badan Ekonomi Kreatif. Beberapa developer indie Indonesia baik yang sudah kita kenal atau belum kenal sama sekali ikut perkenalkan gamenya di perhelatan akbar tersebut. Tercatat terdapat kurang lebih 11 video game yang masuk di dalamnya jauh sebelum laman resminya di buat.

Lantas, apa saja game Indonesia yang ikut di dalamnya? Berikut adalah daftar game Indonesia yang hadir di Tokyo Game Show 2021. Let’s Check this out!

StellaGale The Trials of Faith

StellaGale merupakan game single-player arena battle yang ceritakan Stella dan Gale untuk mencari tahu apa yang terjadi pada kedua orang tua mereka yang meninggalkan keduanya secara tiba-tiba. Untuk memenuhi tujuan tersebut, mereka mengikuti sebuah pertandingan gladiator yang di gelar oleh seorang Pangeran yang akan memberikan hadiah apapun yang pemenangnya inginkan.

Tanasurga

Angkat tema strategi dengan model battle turn-based, Tanasurga ceritakan seorang ilmuwan yang baru saja membuka bisnis tentara bayarannya bersama teman masa kecilnya, Crawford dan teman luar negerinya, Angela. Player akan dapatkan ragam pekerjaan dari tiga negara utama: Compagnie, Morusha (sepertinya plesetan dari Romusha), dan Bandavia (sepertinya plesetan dari Batavia).

Setiap pilihan kerjasama miliki konsekuensinya masing-masing mengingat semua pekerjaan yang di tawarkan akan sangat berhubungan erat dengan masa depan ketiga negara tersebut.

Baca juga : Fanny Kembali Muncul di MPL! Review Match MPL!

Here Comes the Hero

Here Comes the Hero miliki konsep yang cukup simple di mana player akan bertarung satu lawan satu layaknya game fighting pada umumnya. Namun berbeda dengan game fighting biasa, player akan melawan beberapa musuh yang muncul dalam sebuah dunia yang di generasikan secara acak. Di sepanjang permainan, player akan bisa menikmati beberapa cerita naratif yang tentu saja diacak via sistem yang telah dibuat.

Crazy Delivery Rumble

Konsep sederhana namun kreatif menjadi senjata utama Crazy Delivery Rumble, sebuah game mobile yang buat player untuk kendalikan ragam karakter penyedia jasa antar penumpang ke tujuan. Terdapat berbagai macam profesi seperti tukang ojek, becak, hingga taksi yang bisa dikendalikan. Menariknya? Game garapan developer asal Malang, Jawa Timur tersebut juga sisipkan elemen vehicular combat layaknya Vigilante 8 maupun Twisted Metal.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.