Daftar Game Indonesia yang Hadir di Tokyo Game Show 2021 (Part 3)

oleh -27 views
Tokyo Game Show 2021

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tokyo Game Show 2021 sudah semakin dekat, event yang akan di selenggarakan via online tersebut akan pamerkan ragam video game tak hanya dari Jepang saja, namun juga seluruh wilayah Asia. Indonesia sendiri memilih salah satu perwakilannya untuk mengikutinya demi perkenalkan game yang telah mereka kembangkan selama bertahun-tahun. (mrg)

Berada di bawah AGI atau Asosiasi Game Indonesia yang juga mendapatkan restu dari BEKRAF atau Badan Ekonomi Kreatif. Beberapa developer indie Indonesia baik yang sudah kita kenal atau belum kenal sama sekali ikut perkenalkan gamenya di perhelatan akbar tersebut. Tercatat terdapat kurang lebih 11 video game yang masuk di dalamnya jauh sebelum laman resminya di buat.

Lantas, apa saja game Indonesia yang ikut di dalamnya? Berikut adalah daftar game Indonesia yang hadir di Tokyo Game Show 2021. Let’s Check this out!

Project: KISS

Project: KISS tak memiliki deskripsi selain game simulasi naratif. Namun jika dilihat dari versi alpha gameplaynya di atas sepertinya player akan berperan sebagai seorang manager sebuah grup idol yang akan merekrut cewek-cewek cantik untuk jadi bintang selanjutnya. Di sepanjang permainan player akan bisa melatih mereka agar siap terjun ke publik sebagai grup yang telah “jadi”.

Baca juga : Nexomon : Extinction akan Hadir di Platform Mobile

Escape from Naraka and Magic Paw

Escape from Naraka merupakan game first-person action platformer dengan tema Bali yang sangat kental. Gamenya akan angkat kepercayaan dan legenda Bali. Player akan melewati ragam kuil maut dengan stage unik, seru, dan menantang untuk dilewati. Belum termasuk ragam makhluk yang muncul menghadangmu.

Sayangnya belum jelas apa yang mereka maksud dengan Escape from Naraka and Magic Paw. Spekulasi saya pribadi ini adalah DLC atau ekspansi gamenya yang belum diumumkan sama sekali dan akan muncul perdana di Tokyo Game Show 2021.

Monster Breakout

Dibuat oleh developer asal Bogor, Jawa Barat bernama Seraph Game Studio, Monster Breakout merupakan remake dari game lawas mereka berjudul Brick Pixel. Player akan lontarkan sebuah “bola” ke ragam monster maupun boss yang ada di setiap area untuk mengalahkannya. Memenangkan pertempuran akan berikan sebuah equipment baru yang bisa menambah ragam status karakternya. Game ini tidak ada hubungannya dengan Monster BreakOut buatan Tweaking Games meskipun memiliki judul serupa.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.