Daftar Horror Game Terbaik yang Harus Dicoba (Part 2)

oleh -95 views
Game Horror

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game horror menjadi pilihan para gamer untuk menantang rasa takut mereka. Banyak judul game horror dengan berbagai unsur elemen yang menjadi keunggulan mereka, mulai psychological, trauma, paranormal sampai horror klasik Cthulhu. Banyak pula game horror ini menjadi salah satu game terbaik di dunia dan menjadi sebuah rekomendasi dari para gamer. (mrg)

Nah, kali ini kita akan berikan daftar game horror terbaik yang harus kamu coba mainkan. Penasaran? Berikut adalah daftar horror game terbaik yang harus dicoba. Let’s check this out!

Layers of Fear

Selanjutnya adalah Layers of Fear yang sangat populer bagi para streamer di berbagai platform seperti Youtube dan Twitch. Game psychological horror ini dikembangkan oleh developer Bloober Team yang rilis pada 16 Februari 2016 untuk platform PS4, Xbox One, PC, Linux, OS X dan kemudian disusul rilisannya di Nintendo Switch pada 21 Februari 2018.

Layers of Fear menghadirkan genre horror yang berfokus dengan visualisasi dimana sang protagonist merupakan seorang pelukis. Berbagai momen aneh dan jumpscare akan menghantui para pemain. Terkadang kalian akan merasakan hal aneh pada saat bermain berkat visualisasinya yang unik tapi tetap memberikan kesan horror menyesuaikan kondisi psikologi sang protagonist pada game.

Tidak heran jika game Layers of Fear sangat populer bagi para gamer dan juga streamer.

Baca juga : Pre-Order Gran Turismo 7 Mulai Dibuka PlayStation

Outlast

Sama seperti Layers of Fear, game Outlast sangat populer bagi para gamer dan juga streamer. Game Outlast ber-genre survival horror FPS ini dikembangkan oleh developer Red Barrels yang rilis pertama kali pada 4 September 2013. Game ini telah rilis di berbagai platform seperti PC, P4, Xbox One, Linux, OS X dan Nintendo Switch.

Outlast akan membuat kalian sebagai karakter yang tidak berdaya. Kalian akan sering menemukan situasi dimana seseorang atau “sesuatu” mengejar pemain sampai mati. Saat momen kejar-kejaran tersebut, kalian tidak bisa menyerang musuh ataupun memiliki senjata untuk menyerang balik. Yang bisa kalian lakukan hanyalah kabur dan bersembunyi. Pemain hanya dibantu dengan alat Handycam untuk dapat melihat kegelapan pada game.

Suasana horror di sebuah rumah sakit jiwa, orang gila dengan senjata mengerikan dan juga makhluk misterius, membuat Outlast menjadi game horror terbaik di dunia menurut para gamer dan juga saya pribadi.

Resident Evil 7

Resident Evil 7 pun masuk dalam daftar rekomendasi game horror terbaik di dunia tahun 2021. Game buatan Capcom ini berhasil menunjukkan kepada banyak orang bahwa seri Resident Evil telah kembali sebegai game horror setelah mengalami banyak kegagalan di beberapa judul utama game-nya (uhuk, Resident Evil 5 dan Resident Evil 6).

Capcom berhasil membuat sebuah game horror Resident Evil dengan fitur FPS. Mulai dari misteri, suasana mencekam, sadisnya Keluarga Baker sampai alur cerita yang masih berhubungan dengan seri game Resident Evil. Semuanya dibalut dengan eksekusi yang sangat bagus oleh Capcom.

Resident Evil 7 menjadi sebuah era dimana seri Resident Evil kembali menjadi pusat perhatian para gamer dalam genre horror.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.