Daftar Mouse Wireless Murah Terbaik (Part 1)

oleh -168 views
Mouse Wireless Murah

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berkat kemudahan yang ditawarkan, mouse wireless atau nirkabel merupakan salah satu perlengkapan komputer yang umumnya digunakan untuk produktivitas. Dengan menggunakan mouse wireless ini, kamu tidak perlu pusing untuk mengatur perkabelan yang tidak jarang bagaikan seekor ular. (mrg)

Dibalik kelebihannya yang mengusung teknologi nirkabel ini, mouse wireless juga memiliki kekurangan, umumnya dengan menggunakan baterai. Bila kamu ingin menggunakan mouse tanpa kabel ini, bersiaplah untuk mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baterai.

Terlepas dari permasalahan kecil tersebut, mouse nirkabel akan sangat cocok dibawa bepergian. Buat kamu yang sedang mencari mouse wireless murah, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mouse wireless murah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Logitech G304

Rekomendasi pertama untuk kategori mouse wireless ini adalah Logitech G304. Mouse dari Logitech ini tanamkan sensor HERO, dan hanya bisa kalian temukan di lini produk Logitech G saja. Mouse ini membutuhkan 1 buah baterai AA untuk menyalakan konektivitas wireless 2.4Ghz, yang masih tergolong cukup ringan.

Selain itu, menawarkan resolusi yang lebih gahar, yaitu mulai dari 200, hingga 12000 DPI, menjamin tingkat akurasi dan presisi. Tidak lupa, mouse ini pun tawarkan 6 buah tombol yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Urusan model, Logitech percayakan model ambidextrous pada mouse wireless yang umumnya digunakan para gamer ini. Hadir tanpa bling-bling pencahayaan RGB, Logitech G304 hanya tawarkan backlight berwarna biru khas logitech pada badan mouse.

Baca juga : Oppo Merilis Smartwatch Terbarunya di China Bernam Watch Free

Dareu EM901 Pro

Rekomendasi mouse nirkabel pertama dari kami adalah Dareu EM901 Pro. Mouse ini gunakan sensor ATG4090 yang cukup responsif dan mampu digunakan untuk keperluan apapun. Mouse ini ditenagai 1 buah baterai AA dan gunakan konektivitas wireless 2.4GHz untuk memastikan kecepatan respons tetap oke.

Berbicara resolusi, Dareu EM901 tawarkan mulai dari 600, hingga 6000 DPI yang dapat dilihat perbedaannya berdasarkan warna. Terdapat pula 7 buah tombol yang bisa kamu kustomisasi sesuka hati, sesuai dengan kebutuhan.

Usung model ambidextrous, mouse ini hadirkan bentuk simetris yang akan terasa nyaman meski digunakan dalam waktu lama. Selain itu, terdapat pencahayan RGB yang ditempatkan di bagian bawah, memberikan kesan gaming zaman now.

Sades Oculus

Beralih ke rekomendasi mouse nirkabel ketiga, sekarang kita berjumpa dengan Sades Oculus. Mouse ini mengusung dual-mode, yaitu wireless 2.4GHz dan wired dengan interface USB-C yang bisa disesuaikan dengan kebutuan.

Sades tawarkan sensor PMW 3325, 6 programmable button, beserta efek bling-bling pada mouse wireless-nya ini. Mouse ini juga menawarkan hingga 10000 DPI, dan berdasarkan situsnya, mouse ini menggunakan model right-handed.

Mouse ini perlihatkan RGB pada bagian scroll-wheel dan pada badan mouse, menjadikannya terlihat cukup menarik. Selain itu, mouse nirkabel ini juga tidak membutuhkan baterai secara terpisah karena telah memiliki baterai built-in di dalamnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.