Deathloop Hadirkan Fitur Next-Gen pada Trailer Terbarunya

oleh -101 views
Deathloop

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bersama dengan Ghostwire: Tokyo, Deathloop menjadi salah satu game eksklusif PS5 yang bakal dirilis tahun 2021 ini. Dikembangkan oleh Arkane Studios, Deathloop mendapat hype cukup tinggi terlebih karena game terbitan Bethesda itu hanya akan dirilis untuk konsol next-gen. Menjelang perilisannya yang kurang beberapa minggu, sebuah trailer anyar dirilis yang berfokus pada fitur-fitur next-gen apa saja yang bisa pemain rasakan ketika memainkannya di PS5. (mrg)

Game ini menargetkan visual memanjakan mata dan fitur-fitur unik dari kontroler PS5 itu sendiri yaitu DualSense. Fitur seperti adaptive trigger bakal dimanfaatkan untuk memberi kesan unik tersendiri untuk tiap senjata. Bahkan bakal ada momen di mana senjata di Deathloop mengalami “macet” dan pemain bakal bisa merasakan itu melalui adaptive trigger.

Baca juga : Server Metal Gear Solid V di PS3 dan Xbox 360 Ditutup Konami

Selain adaptive trigger, game ini juga bakal memanfaatkan fitur unggulan milik DualSense yang lain seperti haptic feedback. Fitur tersebut bakal merefleksikan pergerakan langkah kaki karakter yang pemain mainkan. Semisal karakter pemain berlari maka feedback yang diberikan akan lebih intens, sementara jika pelan-pelan atau dalam “mode stealth”, maka feedback yang muncul bakal lebih kalem.

Terakhir adalah Deathloop juga akan memanfaatkan speaker yang ada di DualSense. Seperti yang ditampilkan di trailer, pemain akan bisa mendengar obrolan radio langsung dari kontroler mereka. Bersama dengan dua fitur sebelumnya, Deathloop diharapkan bisa memberikan pengalaman gaming lebih imersif.

Deathloop dijadwalkan untuk tiba di PS5 dan PC pada 14 September 2021. Karena bersifat eksklusif untuk sementara, Deathloop nantinya juga bakal dirilis di Xbox Series X/S, satu tahun setelahnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.