Dikonfirmasi Wanderer Hadirkan VR Edition

oleh -49 views
Wanderer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di jadwalkan rilis untuk Kuartal ke-3 tahun ini, Developer M-Theory dan Oddboy mengumumkan bahwa perilisan Wanderer mengalami sedikit delay. Namun pihak developer juga memberikan berita baik di balik berita buruk ini. Pihak developer mengumumkan detil karakter baru dan akan merilis versi fisik untuk game VR keren ini. (mrg)

“Tahun kemarin benar – benar sulit bagi kami. Adanya Pandemi Covid-19 berefek kepada pengembangan game dan kami harus menjaga lingkungan yang sehat dan produktif serta mengembangkan game unik untuk VR membuat kami menjadi terlambat dari jadwal yang seharusnya” ucap developer Wanderer.

Bagi yang penasaran tentang informasi lebih lanjut tentang game buatan M-Theory dan Odd Boy ini. Mereka telah merilis video tentang detil karakter penting dalam game Wanderer, Samual the Watch yang akan menemani karakter utama kita yaitu Asher Neumann. Samuel merupakan karakter yang fundamental dalam penyelesaian puzzle dan misteri time travel dalam game ini. Video ini merupakan bagian dari 2 video dan bagian selanjutnya akan di umumkan dalam waktu dekat.

Baca juga : Fanny Kembali Muncul di MPL! Review Match MPL!

Untuk versi fisik PlayStation VR Wanderer, M-Theory dan Oddboy telah bekerja sama dengan Publisher Perp Games untuk membawa Wanderer ke tangan para gamer. Versi ini tdak hanya berisikan video game saja, akan ada exclusive digital version dari artbook game ini yang dapat didownload setelah melakukan redeem di Playstation Store.

Wanderer bercerita tentang Asher Neumann yang harus menyelamatkan umat manusia dengan melakukan time travel ke sejarah sejarah penting. Pada game ini pemain akan melihat era luar angkasa, konser musik di depan para Hippies dan melindungi dunia dari serangan peradaban kuno.

Game ini akan rilis untuk SteamVR dan PlayStation VR pada akhir tahun 2021. Pemain dapat melihat detil lebih lanjut untuk game ini melalui halaman Steam Wanderer.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.