Dirumorkan Forspoken akan Tampil di PlayStation Showcase

oleh -190 views
Forspoken

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu game eksklusif PS5 paling dia ntisipasi adalah Forspoken. Bukan hanya karena game tersebut merupakan IP baru dari Square Enix. Namun juga jadi game pertama yang Luminous Productions kembangkan sejak Final Fantasy XV pada 2016 silam. Kini setelah hampir setengah tahun tidak ada kabar atau informasi terbaru. Forspoken di rumorkan bakal tampil di acara PlayStation Showcase yang berlangsung minggu ini. (mrg)

Game ini terakhir kali muncul di acara Square Enix Present pada Maret tahun ini dan pada acara tersebut di ungkap bahwa aktris bernama Ella Balinska bakal memerakan Frey selaku protagonis. Nah tak lama ini, melalui postingan terbaru di akun Instagram-nya, Balinska menggoda pemain dengan caption “Forspoken content pending…”. Meski itu tidak secara langsung menjadi konfirmasi, namun setidaknya ada kepastian bahwa informasi terbaru terkait game ini bakal di ungkap dalam waktu dekat dan PlayStation Showcase nampaknya jadi tempat terbaik untuk hal tersebut.

Baca juga : Far Cry 3 PC Tengah Gratis di Ubisoft Connect Hingga 10 September 2021

Game ini sendiri pertama kali di umumkan pada acara Future of Gaming dari Sony pada Juni tahun lalu dan kala itu, masih berjudul Project Athia. Di ungkap bahwa Forspoken bakal jadi game eksklusif PS5 untuk konsol selama dua tahun, sebelum akhirnya juga rilis di PC. Sama seperti Final Fantasy XV, Forspoken juga bakal di bangun menggunakan Luminous Engine dan bakal menghadirkan teknologi seperti ray-tracing dan efek pencahayaan yang lebih sempurna.

Selain visual, Forspoken juga menjanjikan cerita yang luar biasa ambisius. Tak tanggung-tanggung, Square Enix bahkan sampai merekrut co-writer Rogue One: A Star Wars Story – Gary Whitta untuk menjadi lead writer Forspoken.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.