Dying Light 2 Alami Delay Perilisan Lagi

oleh -24 views
Dying Light 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dying Light 2 resmi delay kembali hingga tahun depan. Sebelumnya sekuel game parkour-zombie tersebut direncanakan rilis pada 7 Desember lalu yang dimana itu juga telah diundur dari yang pertamanya awal tahun 2020. (mrg)

Baca juga : Yeay! GTA Online Berhasil Mendapatkan Keuntungan 35 Milyar Perhari

Baca juga : Kebijakan Tentang Pembatasan Waktu Bermain Game di Cina Ditunda

Pengunduran ini dilakukan untuk memberi tim lebih banyak waktu untuk fase “poles dan optimisasi”. Lewat pernyataan sang CEO Pawel Marchewka di sosial media, game ini telah menjadi proyek terambisius yang Techland pernah garap. Maka untuk memastikan hasil akhir sesuai dengan visi mereka, waktu lebih banyak diperlukan untuk mencapai kualitas terbaik.

Baca juga : Final Fantasy IV Remastered akan Segera Hadir di Android dan iOS

“Kami memohon maaf harus membuat kalian menunggu lebih lama lagi, tetapi kami ingin game mencapai ekspektasi tertinggi kami saat rilis dan kami tidak ingin berkompromi dengan ini,” tulis CEO pada pengumuman tertulis tersebut.

Baca juga : Berikut adalah Gameplay Trailer God of War Ragnarok

Dying Light 2 kini dijadwalkan rilis pada 4 Februari 2022. Menambah satu lagi game dalam katalog awal tahun 2022 yang telah begitu ramai oleh game produksi studio besar seperti Elden Ring, Horizon Forbidden West, Saints Row Reboot, dan lain-lain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.