Early Access Beta Call of Duty : Vanguard telah Dimulai

oleh -28 views
Call of Duty : vanguard

ZETIZEN RADAR CIREBON – Peluncuran Call of Duty: Vanguard memang masih cukup lama yakni jelang akhir tahun 2021 nanti. Namun Activision dan Sledgehammer Games dedikasikan dirinya untuk berikan servis bagi mereka yang melakukan pre-order dengan early access beta yang dimulai minggu ini. (mrg)

Melalui trailer terbaru dan postingan blognya, Activision dan Sledgehammer Games umumkan masa early access beta Call of Duty: Vanguard minggu ini. Bagi player yang melakukan pre-order dari PlayStation baik 4 maupun 5. Mereka akan bisa menikmati betanya pada tanggal 10-13 September 2021 nanti.

Saat betanya nanti, player bisa menikmati beberapa mode seperti Champion Hill, Team Deathmatch, Patrol, Kill Confirmed, hingga Domination. Mereka juga tambahkan tiga map baru yakni Hotel Royal, Red Star, dan Gavutu.

Early access beta bagi pemilik PC dan Xbox One/Series X/S akan bisa menikmati betanya tanggal 16-18 September 2021. Hal ini hanya bisa dilakukan bagi mereka yang melakukan pre-order.

Baca juga : Alucard, Hero Non-Meta yang Populer di MPL Season 8!

Open beta game ini untuk semua platform tanpa pre-order akan diselenggarakan tanggal 18-20 September 2021 nanti.

Player yang ikut dalam beta dan raih level 20 akan dapatkan Weapon Blueprint untuk Call of Duty: Vanguard dan Warzone. Blueprint ini bisa langsung didapatkan saat gamenya meluncur, sementara untuk Warzone akan meluncur bersamaan dengan perilisan map baru tahun ini.

Game ini rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021 nanti, satu bulan setelah game yang sering disebut sebagai rivalnya, Battlefield 2042 yang akan meluncur Oktober 2021 nanti. Mereka akan targetkan perilisan untuk PC dan console baik PS4/5 maupun Xbox One/Series.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.